Home Apps 10 Aplikasi Edit Foto Dari HP

10 Aplikasi Edit Foto Dari HP

1541
SHARE

belihape.id – Punya kamera keren aja nggak cukup buat bikin foto Agan makin kece dan siap dipublish. Perlu sentuhan akhir supaya foto Agan makin oke Gan. Nah, untuk itulah ada aplikasi edit foto di hp Gan. Sebenernya ada banyak aplikasi model begini Gan, cuma nggak banyak yang punya fitur unik sendiri Gan. Makanya, Ane mau kasih sedikit gambaran tentang aplikasi edit foto terbaik nih buat Agan. Langsung aja simak Gan!

 

VSCO Camaplikasi edit foto

Buat Agan yang suka fotografi, aplikasi edit foto satu ini akan sangat membantu lho Gan. VSCO Cam punya banyak filter yang bisa Agan coba untuk bikin foto makin kelihatan hidup Gan. Nggak cuma itu, Agan juga bisa mengatur exposure, brightness, contrass, bahkan memberi highlight ke hasil jepretan Agan. Intinya di samping edit otomatis, Agan juga bisa ngedit foto secara manual lewat aplikasi ini.

Download di sini Gan! Android atau iOS

 

Little Photoaplikasi edit foto

Nah, aplikasi edit foto berikutnya adalah Little Photo Gan. Meski punya nama Little, ternyata fiturnya banyak banget Gan. Ada lebih dari 70 filter yang bisa Agan coba. Selain itu, Agan bisa pakai banyak filter di satu foto lho Gan. Penerapan banyak filter bisa bikin foto Agan makin punya efek yang oke. Asyiknya nih, nggak seperti aplikasi edit foto lainnya, Little Photo memberi kebebasan ke Agan untuk pakai filter. Jadi Agan bisa memilih apakah mau pakai filter untuk seluruh bagian foto atau cuma di beberapa bagian aja. Keren Gan!

Download di sini Gan! Android

 

Snapseed aplikasi edit foto

Aplikasi edit foto satu ini buatan Google Gan. Aplikasi ini juga punya banyak filter Gan. Nah, yang juara dari aplikasi ini, Agan bisa mengatur sampai sejauhmana bisa Agan mau ngedit foto Agan. Hal ini karena ada fitur slider gan. Lewat fitur ini Agan bisa mengatur tingkat editan Agan, seperti vintage, blur, dan temperature. Fitur vintage ini jadi favorit orang bnayak lho Gan. Sayangnya, aplikasi ini jarang update Gan. Terakhir update menjelang akhir 2017. Tapi masih tetep oke dipakai lho Gan.

Download di sini Gan! Android atau iOS

 

Open Cameraaplikasi edit foto

Meskipun bertajuk kamera, tapi Open Camera juga merupakan aplikasi edit foto yang oke bnaget Gan. Agan bisa motret dari aplikasinya dan langsung diedit Gan. Ada banyak pengaturan fokus yang bisa dipakai lho. Pakai aplikasi ini udah berasa pakai kamera mode pro Gan. Buat Agan yang di kameranya nggak ada mode pro, aplikasi ini akan cocok banget di hp Agan.

Download di sini Gan! Android

 

Autodesk Pixlraplikasi edit foto

Yang asik dari aplikasi edit foto satu ini adalah bebas iklan. Yup, Agan nggak akan menemukan iklan-iklan mengganggu saat pakai aplikasi satu ini Gan. Ngedit foto akan terasa lebih nyaman kan kalau tanpa diganggu iklan. Nah, hal lain yang bikin aplikasi ini juara adalah Agan bisa menyimpan pengaturan edit Agan jadi ‘preset’. Jadi Agan bisa pakai pengaturan edit yang sama kapan pun.

Download di sini Gan! Android atau iOS

 

Prismaaplikasi edit foto

Agan pasti pernah dengar aplikasi edit foto satu ini Gan. Sempat booming beberapa waktu lalu lho! Lewat aplikasi ini Agan bisa bikin foto Agan kelihatan artsy banget dengan gaya lukisan Van Gogh, Picasso atau pelukis-pelukis klasik lainnya Gan. Selain itu, watermark Prisma-nya juga bisa Agan hapus lewat menu pengaturan di aplikasinya Gan.

Download di sini Gan! Android atau iOS

 

Cymeraaplikasi edit foto

Aplikasi edit foto berikutnya yang nggak kalah oke adalah Cymera Gan. Kok lafalnya miri[ makhluk mitologi Yunani ya Gan yang tubuhnya dimodifikasi gitu Gan. Nah, ada benernya dan nggak-nya nih Gan. Nggak benernya, karena aplikasi ini nggak akan bikin tampilan foto Agan jadi serem kayak chimera Gan. Benernya, aplikasi ini punya fitur andalan untuk memodif bentuk tubuh Agan. Misalnya mau kelihatan lebih tinggi, lebih langsing, lebih ganteng, lebih cantic bisa lewat aplikasi ini Gan. Oke banget ya!

Download di sini Gan! Android atau iOS

 

Adobe Photoshop Lightroom CCaplikasi edit foto

Photoshop punya nama beken dalam dunia editing foto Gan. Nah, aplikasi edit foto ini pasti nggak akan kalah sama versi PC-nya. Versi PC nya biasa dipakai fotografer profesional lho Gan. Bahkan, aplikasi ini bisa ngediti foto denga format RAW. Kalau biasa dipake sama fotografer profesional, pasti udah kebayang kan gimana kualitas aplikasinya? Yang pasti Adobe bikin aplikasi ini gampang banget dipakai di hp Gan.

Download di sini Gan! Android atau iOS

 

Polarraplikasi edit foto

Sama seperti Pixlr, aplikasi edit foto satu ini juga memungkinkan Agan untuk ngedit manual dan menyimpan pengaturan editing itu untuk langsung dipakai lagi Gan. Lumayan banget untuk Agan yang mau coba-coba ngedit foto secara manual Gan. Asyiknya, Polarr juga menyediakan tutorial editing foto buat Agan.

Download di sini Gan! Android atau iOS

 

Hypocamaplikasi edit foto

Buat pecinta foto monokrom, aplikasi edit foto satu ini pasti udah nggak asing lagi. Kemampuan aplikasi ini buat bikin foto Agan jadi monokrom, alias hitam-putih udah nggak diragukan lagi Gan. Saking seriusnya, pengembang aplikasi ini sampai bikin seluruh tampilan di aplikasi ini jadi monokrom lho Gan!

Download di sini Gan! Android atau iOS

 

Nah, udah lihat kan Gan aplikasi edit foto yang menurut Ane terbaik Gan. Boleh aja dicoba, tapi kalau belum punya, download dulu ya Gan!