Home News 2023 Xiaomi Meluncurkan HP Dengan Kecepatan Pengisian 200W

2023 Xiaomi Meluncurkan HP Dengan Kecepatan Pengisian 200W

88
SHARE
Xiaomi

belihape.id – Xiaomi 12S Ultra yang dirilis pada bulan Juli lalu menjadi ponsel unggulan dari Xiaomi nih Gan, bahkan menurut rating DxOMark, performa kamera 12 Ultra lebih baik dari iPhone 13. Meskipun kameranya bagus, sayangnya kapasitas fast charging-nya bukanlah yang tertinggi.

Merasa kurang puas dengan kecepatan charging Xiaomi 12S ultra ini Gan. Kapasitas pengisian cepat cuma 67W, lebih rendah dari pengisian cepat 120 yang digunakan seri Redmi Note 11T Pro kelas menengah.

Xiaomi Bakal Ada Banyak Model Dengan Pengisian Cepat

Xiaomi

Menurut blogger teknologi Weibo yang populer, @DCS, pabrikan China bakal menebus penyesalan Xiaomi 12S Ultra dengan menggunakan kapasitas pengisian cepat 100W pada produk iteratifnya. Pada saat yang sama, blogger juga mengklaim bahwa bakal ada banyak model dengan pengisian cepat ratusan watt tahun depan. Bahkan mungkin ada terobosan baru, yang menyiratkan bahwa hp ini dapat meluncurkan model dengan pengisian cepat super 200W.

2023 Juli, @DCS mengungkapkan bahwa seri 13 akan menggunakan layar melengkung dengan kecepatan refresh 120Hz resolusi 2K. Model rekay

Dalam hal masa pakai baterai, 13 seri model rekayasa mengadopsi solusi sel tunggal multi-kutub. Muncul dengan baterai besar yang mendukung pengisian cepat 100 watt dibantu oleh IC pengisian daya yang dikembangkan sendiri. Seri ini juga akan mendukung pengisian nirkabel 50W.

Sumber : gizchina.com