Home Apps Cobain Gan, Aplikasi Bersih-Bersih Rumah Di Android

Cobain Gan, Aplikasi Bersih-Bersih Rumah Di Android

686
0
SHARE

belihape.id – Teknologi sekarang ini makin berkembang Gan, segala sesuatu bisa Agan pesan asal punya koneksi internet. Mulai dari barang belanjaan, makanan, obat, transportasi bahkan sampai tukang bersih-bersih rumah Gan. Yup! Sekarang sudah ada aplikasi jasa bersih-bersih rumah yang bisa Agan manfaat kalau Agan nggak punya waktu untuk beresin rumah.

Agan cuma perlu download aplikasinya, daftar kemudian bisa langsung pesan lho Gan! Apa aja sih aplikasinya? Simak aja ulasannya di bawah ini Gan! Yang pasti aplikasi ini buatan anak negeri lho, jadi bisa dipakai di Indonesia.

 

Mbakmu aplikasi jasa bersih-bersih rumah

Aplikasi jasa bersih-bersih rumah pertama adalah Mbakmu. Nama ini familiar banget ya Gan, pasalnya banyak dari antara kita yang ART dengan sebutan si mbak atau si mbok.

Aplikasi ini punya 2 pilihan pembersihan Gan, General cleaning dan Special cleaning. General cleaning merupakan pembersihan umum yang meliputi ruang tidur, kamar mandi dan ruangan lainnya Gan. Sementara special cleaning meliputi hydro cleaning (pembersihan sofa, karpet, matras dll) menggunakan vacuum cleaner Gan. Nah, special cleaning lainnya ada laundry dan  sedot wc.

Kalau Agan memilih laundry, tarifnya akan diberikan per kilogram pakaian yang dicuci Gan, sementara untuk sedot wc, biasanya akan disurvey dulu setelah melakukan pemesanan. Download aja aplikasinya di sini.

Wilayah yang dilayani Mbakmu adalah Surabaya, Gresik, Malang, Sidoarjo, Jabobetabek dan Medan ya Gan.

 

Kami Cleanersaplikasi jasa bersih-bersih rumah

Aplikasi jasa bersih-bersih rumah satu ini cuma tersedia di kota Cilegon dan Serang aja Gan. Jadi keunggulan sendiri sih Gan, karena pangsa pasarnya tetap dan terkontrol. Nggak hanya terbatas pada rumah aja, aplikasi ini juga melayani pesanan kebersihan tempat kost, ruko, toko, kantor bahkan kebun Gan. Lengkap  ya. Nah masalah tarif, Kami Cleaners menetapkan taris berdasarkan satua area cleaning Gan, tergantung seberapa luas daerah yang akan dibersihkan.

Agan bisa download aplikasinya di sini.

 

GoMaidaplikasi jasa bersih-bersih rumah

Sebelumnya perlu Agan ketahui, aplikasi jasa bersih-bersih rumah ini nggak ada hubungannya dengan Gojek dan jaringannya ya Gan. Kebetulannya aja namanya sama-sama pakai Go. Sampai saat ini, GoMaid baru tersedia di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Depok.

Aplikasi ini juga menyediakan jasa bersih-bersih umum Gan, seperti bersihin debu, nyapu dan ngepel lantai, mencuci piring dan membersihan kamar mandi. Di samping itu, ada juga jasa Deep cleaning, yang mencakup pembersihan ranjang, sofa, karpet, gorden sampai wallpaper juga dibersihin Gan.

Selain itu, ada jasa nyetika baju juga lho! Tapi jumlahnya dibatasi Gan. Jasa ini hanya bisa menyetrika pakaian sebanyak 30-40 buah dalam sekali shift. Lebih dari itu, ya harus nambah lagi Gan. He..he..he…

Download aja aplikasinya di sini Gan.

 

GoLifeaplikasi jasa bersih-bersih rumah

Nah, kalau aplikasi jasa bersih-bersih rumah baru buatan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa alias masih saudara sama Gojek Gan.

Nah, aplikasi ini menyediaka jasa bersih-bersih rumah seperti nyapu dan ngepel, setrika baju, mencuci piring dan masih banyak lagi Gan.

Asiknya, dalam satu aplikasi ini, nggak Cuma jasa bersih-bersih aja yang Agan dapetin. Ada Go-Massage untuk pijat, Go-Auto untuk reparasi kendaraan bermotor dan Go-Glam untuk kebutuhan merias Gan. Asik ya!

Jangan lupa download aplikasinya di sini Gan.

 

Sekian daftar aplikasi bersih-bersih rumah yang bisa Agan coba. Tenang aja Gan, pekerja yang akan dikirim nggak punya catatan hitam kok. Jadi dijamin aman kok Gan.