Home Tipstrik 4 Tips Kece Gunain Instagram Bagi Pemula!

4 Tips Kece Gunain Instagram Bagi Pemula!

Foto, username, dan profil menarik digunain buat memikat orang lain untuk men-follow akun IG agan. Bisa dibilang foto, username, dan profil menarik buat daya tarik gitu deh.

1103
SHARE

belihape.id – Agan-agan yang kekinian, pasti udah tau sama yang namanya Instagram kan? Kalo agan belum kenal IG kayanya agan bukan generasi millennial nih. Hehehe.

IG  salah satu medsos dengan pengguna terbanyak saat ini selain Facebook dan Twitter gan. FYI, IG dibuat oleh perusahaan Burbn Inc dan pada 12 April 2012 dibeli Facebook.

Aplikasi rancangan duet maut antara Kevin Systrom dan Mike Krieger ini berfungsi untuk berbagi foto dan video.

IG milikin banyak fitur menarik loh gan. Kira-kira agan udah tau belom tips gunain IG dengan baik & benar? Kalo belom, belihape.id bakalan kenalin tips gunain IG. Hehehe

1. Pake foto, username, dan profil menarik untuk pikat banyak followers

Kalo agan mau dapetin followers banyak dan diikutin sama banyak orang, agan kudu harus wajib gunain foto, username, dan profil yang menarik.

Foto, username, dan profil menarik digunain buat memikat orang lain untuk men-follow akun IG agan. Bisa dibilang foto, username, dan profil menarik buat daya tarik gitu deh.

Gunain foto semenarik mungkin dan sekece mungkin sebagai daya jual dari IG agan. Kalo bisa, sertain link di IG agan agar terlihat lebih komplit dan proffesional aja sih.

2. Pake IG Stories biar dikira orang beken

IG sediain fitur IG Stories gan. Lewat fitur ini agan bisa share cerita dan pengalaman menarik ke publik.

Fitur ini juga bisa buat agan jadi sosok artis kece yang populer, karena orang-orang bisa ngikutin kisah agan dari IG Stories yang dibagikan.

Lewat fitur ini agan bisa membagi momen atau cerita sesuka hati. Tapi inget ya gan! Agan tetep harus kudu wajib bisa gunain IG Stories dengan sebijaksana mungkin.

3. Kenali tombol like, comment, reply, dan tag

Bila agan seorang pemula pengguna IG, mau engga mau agan kudu harus wajib kenali tombol-tombol sederhana yang ada di IG. Seperti like, comment, reply, dan tag.

Like ialah tanda di mana agan menyukai postingan orang lain di IG. Comment ialah menu agar agan bisa kasih komentar atas postingan orang lain di IG.

Reply ialah menu balasan komentar yang ditujukan buat agan. Tag ialah menu di mana agan bisa menujuk orang lain di IG dalam postingan agan. Mudeng kan agan-agan?

4. Buat akun ganda di IG

IG punya fitur kece agar agan bisa multi akun atau akun ganda. Biasanya fitur ini dipake kalo agan punya fungsi buat bisnis maupun admin untuk keperluan agan yang lainnya.

Caranya mudah kok buat multi akun di IG. Caranya tinggal Add Account di menu profil IG agan. Agan pun bisa langsung membuat akun IG baru dalem itungan menit.

Bewe