Home Hp 7 Alasan Harus Beli ASUS ZenFone 5 2018

7 Alasan Harus Beli ASUS ZenFone 5 2018

7 alasan ini ngebuat Agan kepincut dan buru-buru ingin ngebeli ASUS ZenFone 5 2018.

979
0
SHARE

7 Alasan Harus Beli ASUS ZenFone 5 2018

belihape.id – ASUS ZenFone 5 baru aja beberapa waktu lalu dirilis Gan. Tampaknya hp ini bakalan mengulang kesuksesan seperti pada hp ASUS ZenFone Max Pro M1.

Dengan kisaran harga 4 jutaan, hp ini mengantungi banyak fitur canggih, layaknya hp kelas premium Gan. Banyak banget sektor lainnya yang menarik buat dibahas.

Kalo gitu ane bakalan kasih 7 alasan kenapa harus beli ASUS ZenFone 5 2018 sekarang juga Gan. Ini dia alasannya:

BACA GAN: ASUS ZenFone 5 2018, Nge-game Asyik Olah Foto Ciamik

1. Pake ZenUI dan OS Android mutakhir

ASUS ZenFone 5 berikan pengalaman kostumisasi paling mutakhir Gan. Engga tanggung-tanggung hp ini udah pake ZenUI 5.0 ditemani dengan OS Android 8.0 Oreo.

ZenUI terbaru berikan banyak banget fitur kekinian yang sangat ngebantu, diantaranya ada fitur Face Recognition, ZenMotion, ZeniMoji, OptiFlex, Game Genie, dan Twin Apps.

Fitur Face Recognition berguna untuk sektor keamanan buat hp ini Gan. Kalo fitur ZenMotion memiliki fungsi gesture yang berguna saat Agan menggunakan hp ini.

Fitur ZeniMoji di hp ini miliki guna untuk membuat Animoji layaknya fitur yang dimiliki iPhone X.

Fitur OptiFlex di hp ini diklaim dapet jalankan aplikasi dengan lebih ngebut Gan. Fitur Game Genie dan Twin Apps cocok banget buat Agan yang suka main game di hp.

BACA GAN: Ajibnya Teknologi Kamera ASUS ZenFone 5 2018, Apa Aja?

2. Miliki jeroan yang mumpuni

ASUS ZenFone 5 udah engga usah diraguin lagi deh masalah jeroannya. Hp ini benamkan chipset Qualcomm Snapdragon yang performanya cukup mirip dengan kelas atas.

Disokong RAM 4 GB, ROM 64 GB, dan microSD, buat hp ini bisa jalani beragam aplikasi bahkan game kualitas grafis tinggi tanpa keteteran Gan.

3. Tangguh konsumsi baterainya

Walaupun ASUS ZenFone 5 hanya ditenagai kapasitas baterai 3300 mAh, hp ini miliki konsumsi baterai yang tangguh layaknya hp flagship.

Berkat USB Type-C bersanding dengan teknologi Fast Charging 5V/2A, buat hp ini dapet mengisi ulang tanpa memakan waktu berjam-jam Gan.

BACA GAN: Yang Suka Fotografi! Nih Daftar HP Kamera Terbaik 2018

4. Kualitas layar dan audio jempolan

Meski ASUS ZenFone 5 berbekal layar berpanel IPS, namun kualitas layarnya terbilang baik Gan. Layarnya dapet pancarkan tingkat kecerahan setara layar berpanel AMOLED.

Urusan audio, hp ini diklaim kenakan teknologi Hi-Res Audio yang dapet memperkaya keluaran suara lewat speaker-nya. Earpeace hp ini dapet berfungsi juga sebagai speaker.

Bagi Agan yang suka gunakan headset saat bermultimedia, hp ini berikan fitur AudioWizard agar Agan bisa tingkatkan kualitas suaranya.

BACA GAN: Mau Xiaomi? Nih Daftar HP Xiaomi Terbaik Di Kelasnya

5. Kameranya apik

Yang jadi nilai jual utama ASUS ZenFone 5 terletak di sektor kameranya. Kamera hp ini diklaim dibekali fitur AI, sehingga dapet hasilkan foto yang berkualitas.

Dual kamera 12+8 MP plus konfigurasi wide angle lens, buat hp ini ada dapet bersaing dengan para kompetitor yang unggulkan di sektor kamera Gan.

Menariknya, kamera 12 MP miliknya dilengkapi dengan bukaan f/1,8 serta teknologi PDAF dan EIS. Sedangkan kamera 8 MP hanya dilengkapi dengan bukaan f/2,0.

Kamera selfie 8 MP dengan bukaan f/2,0 ditemani teknologi EIS, membuat hasil tangkapan kamera selfie-nya tak mengecewakan.

BACA GAN: HP 4 Jutaan Terbaik Yang Bisa Agan Pilih

6. Desain premium mirip hp flagship

ASUS ZenFone 5 desainnya mirip banget sama iPhone X atau hp Android lainnya yang miliki notch alias poni di bagian layarnya. Bisa dibilang ASUS mengikuti tren yang lagi in.

Yang buat hp ini terlihat premium jatuh pada material yang dipakainya. Hp ini dilapisi dengan lapisan kaca, layaknya hp besutan vendor Korea yang engga kalah canggih.

Dengan bezel tipis dan melebar dibagian dagunya membuat hp ini terlihat manis Gan. Bagian layarnya dibekali sama kamera selfie, LED notifikasi, proximity sensor, dan juga earpiece.

BACA GAN: Gan, Ada Hp Android Murah di bawah 300 Ribu

7. Dukung AI di beragam sektor

Salah satu dukungan AI yang ada di hp ASUS ZenFone 5 ada di sektor kameranya. AI Camera hp ini akan deteksi objek dalem 16 pilihan mode objek.

Selain miliki 16 pilihan mode berkat AI Camera, kamera hp ini akan menyesuaikan setting kamera dengan objek yang Agan abadikan.

AI lainnya yang ada di hp ini ialah AI Boost. Fitur tersebut diklaim bakal tingkatkan performa hp ini ke level tertinggi, tanpa menguras penggunaan baterai sekalipun.

BACA GAN: Cuma dari Kardus, Xiaomi Note 5A Udah Ketahuan Ori / BM

Sekarang Agan udah tau kan 7 alasan harus beli ASUS ZenFone 5 2018. Desain kekinian, sektor kamera apik, dan performa tangguh jadi uniq selling point hp ini Gan.

Dengan ane kasih 7 alasan harus beli ASUS ZenFone 5 2018 dijamin Agan bakalan ngebet untuk milikin hp ini deh. Ayo beli sekarang juga Gan.

BEWE

SHARE
Previous articleKehilangan Hp? Coba Aplikasi Pocket Sense
Next articleATSI Tetapkan Pengurus Baru, Siap Antisipasi Gelombang Perubahan Industri Digital