Home News Acer Predator Helios 300 Laptop Gaming, Tampilan Bagus!

Acer Predator Helios 300 Laptop Gaming, Tampilan Bagus!

33
SHARE
Acer Predator Helios 300

belihape.id – Opsional, opsi pengaturan manual selalu menguntungkan, Acer Predator Helios 300 memungkinkan gamer berpengalaman untuk memanfaatkan sepenuhnya semua kemungkinan, sementara pemula tidak perlu melakukan itu. Berbeda dengan model Schenker yang patut dicontoh dalam hal ini, Acer malah menawarkan dua preset untuk langkah-langkah overclocking prosesor di Predator Helios.

Acer Predator Helios 300, Mode Extreme Meningkatkan TDP CPU Hingga Konstan 120 Watt

Acer Predator Helios 300

Dan mode Turbo memaksimalkan kemungkinan overclocking. Yang terakhir dapat diaktifkan menggunakan tombol khusus, sehingga sangat mudah bagi pengguna untuk mengaktifkan atau menonaktifkan melalui penekanan tombol tergantung pada kebutuhan mereka, bahkan selama permainan.

Terutama kinerja multi-thread CPU sudah sangat bagus dalam mode Extreme, dan di The Witcher 3, RTX 3070 Ti kemudian juga mencapai angka yang kuat dengan jaminan 150 watt. Di sisi lain, tentunya Anda juga harus mengharapkan kekurangan yang biasa terjadi pada mode overclocking. Tes mendetail kami tentang Acer Predator Helios 300 PH17 akan memberi tahu Anda dengan tepat apa itu.