Home News Begini Cara Aktifkan Hp Android Tanpa Sentuh Tombol Power

Begini Cara Aktifkan Hp Android Tanpa Sentuh Tombol Power

Cuma bermodalkan aplikasi yang bisa Agan download di hp Android, Agan sudah bisa nyalain hp deh. Nih Ane punya obatnya alias caranya Gan. Yuk disimak:

851
0
SHARE
Hp Android
Cuma bermodalkan aplikasi yang bisa Agan download di hp Android, Agan sudah bisa nyalain hp deh. Nih Ane punya obatnya alias caranya Gan. Yuk disimak!

Untuk Agan-agan yang pengin Aktifkan Hp Android tanpa nyentuh tombol power bisa kok dilakukan. Segala penyakit, pasti obatnya dong Gan.

Cuma bermodalkan aplikasi yang bisa Agan download di hp Android, Agan sudah bisa Aktifkan Hp Android tanpa sentuh tombol powernya. Nih Ane punya obatnya alias caranya Gan. Yuk disimak:

Aktifkan Fitur Double Tap To Wake pada Semua Android

Agar bisa Aktifkan Hp Android Agan tanpa menyentuh tombol power, aktifkan saja fitur Double Tap To Wake.

Tenang saja Gan. Ane bakal kasih tau bagaimana cara mengaktifkan fitur Double Tap To Wake di semua hp Android. Urutan caranya ada di bawah ini Gan:

1. Unduh aplikasi Double Tap On Screen On – Smart Screen On Off

Hal pertama yang mesti Agan lakukan yaitu mengunduh aplikasi Double Tap On Screen On – Smart Screen On Off.

2. Open Double Tap On Screen On

Kalau Agan sudah download, langkah berikutnya Agan buka aplikasi Double Tap On Screen On. Nantinya Agan bakal menemukan beberapa setting-an dan permission yang wajib diaktifkan. Misalnya seperti Request runtime permissions.

3. Setting Enable Draw

Terdapat pula cara setting untuk Enable draw over other app. Fungsinya yaitu membuat aplikasi ini nongol di atas aplikasi lain yang lagi beroperasi. Caranya Agan tinggal geser toggle untuk mengaktifkannya Gan.

4. Accept Device Administrator for Application

Langkah selanjutnya, Agan hanya perlu mempersilakan akses Accept Device Administrator for application. Caranya Agan tinggal pilih menu ‘Aktifkan aplikasi admin perangkat ini.’

Nantinya Agan bakal diajak ke laman utama aplikasi Double Tap On Screen On tersebut Gan.

5. Menuju Unlock Setting

Ini dia tampilan halaman utama aplikasi Double Tap Screen On Off 2018 Gan. Untuk mulai mengaktifkan fitur double tap to wake, Agan disarankan menuju kanal ‘Unlock Settings.’

Kemudian Agan pastiin apakah toggle Double tap to unlock-nya telah diaktifkan apa belum. Cek and ricek lagi ya Gan biar enggak salah kayak tukang rujak. Masa kaca akuarium dijadiin tempat buah? Heuheu.

6. Pilih Tema Lockscreen

Nah, pada pengaturan ini Agan dapat memilah mana tema yang kece untuk lockscreen nih Gan. Nantinya Agan bakal menggunakannya di bagian ‘Theme Settings.’

7. Aktifkan Toggle Start Service

Ini merupakan step a.k.a langkah terakhir nih Gan. So, Agan cuma perlu mengaktifkan toggle ‘Start Service’ untuk mengoperasikan aplikasi Double Tap On Screen On. Sekarang Agan coba gembok hp Androidnya.

Nah, bagaimana Gan? Sudah bisa aktif belum? (MRH)