Home News 38 Pengusaha Asia Lulus dari eFounders Fellowship Alibaba Business School

38 Pengusaha Asia Lulus dari eFounders Fellowship Alibaba Business School

577
0
SHARE
Alibaba Bussiness School

Tiga pengusaha Indonesia telah menyelesaikan program eFounders Fellowship yang merupakan kerja sama dari United Nations Conference of Trade and Development (UNCTAD) dan Alibaba Business School.

Mereka bersama 35 pengusaha Asia lainnya menjadi kelas keempat yang lulus dari program yang telah diadakan sejak 2017. Program ini bertujuan untuk menambah pengetahuan para pengusaha muda dengan keterampilan yang tepat untuk bisnis mereka.

Inisiatif ini juga merupakan bagian dari komitmen pendiri dan Executive Chairman Alibaba Jack Ma dalam kapasitas pribadinya sebagai UNCTAD Special Adviser for Young Entrepreneurs and Small Business.

Komitmen ini bertujuan untuk memberdayakan 1.000 pengusaha di negara berkembang untuk mendorong perkembangan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan melalui ekonomi digital dalam lima tahun ke depan.

“Kegiatan ini menunjukkan usaha yang dilakukan oleh berbagai komunitas internasional untuk mendukung transformasi digital dan inovasi untuk pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan,” kata Arlette Verploegh, koordinator program UNCTAD eFounders Fellowship.

“Dukungan kami kepada para wirausaha muda di eFounders akan menginspirasi pengusaha muda lainnya dan membantu meningkatkan pengetahuan tentang tantangan dan kesempatan yang diberikan oleh ekonomi modern,” lanjut Arlette Verploegh.

Tiga pengusaha Indonesia yang lulus dari program ini adalah Agung Bezharie dari Warung Pintar, Mario Ronaldo Andrew Mawikere dari Bizzy Indonesia, dan Rade Tampubolon dari Sociobuzz.com.