Home Apps Aplikasi Ini Bisa Bebas Menyampaikan Pendapat di Internet?

Aplikasi Ini Bisa Bebas Menyampaikan Pendapat di Internet?

Aplikasi sosial untuk bicara bebas tanpa batas bernama Screts Ooh! Ini bisa dikatakan sebagai aplikasi underground. Sebabnya banyak pengguna yang telah download Screts Ooh! Beropini sebebas-bebasnya.

1333
SHARE
Aplikasi Screts Ooh!
Aplikasi Screts Ooh! Merupakan app yang sangat mewadahi masyarakat Indonesia dalam menyampaikan buah pikiran.

Internet merupakan wadah bagi seseorang untuk menyampaikan opininya. Namun jika pendapat atau buah pikiran kamu dianggap mengancam orang lain maka akan panjang masalahnya Gan. Meski begitu, apakah aplikasi ini bisa bebas menyampaikan pendapat di Internet?

Sebelum membahas aplikasinya, Agan ingat enggak kasus tukang sate yang dipenjarakan oleh Presiden Jokowi pada 2014 silam? Nah, doi saat itu cuma bikin status di Facebok (FB) langsung dipenjara Gan.

Menurut informasi yang Ane tau seh gegara diduga menghina Presiden Indonesia tersebut. Menurut Brigjen Pol bernama Boy Rafli Amar kala itu pun membenarkan hal tersebut Gan

Tukang sate itu ditangkap karena melakukan pelanggaran UU ITE dan UU Pornografi. Hih, serem banget kan Gan kalau gegara bikin status di FB saja jadi ribet urusannya. Sampai ke polisi segala!

Tapi Gan, Ane punya nih solusi untuk mewadahi opini a.k.a pendapat Agan terhadap hal apapun. Pokoknya Agan mau bilang A sampai Z bakal aman dan enggak ketahuan.

Aplikasi Secrets – Ooh! App Sosial untuk Bicara Bebas Tanpa Batas

Aplikasi sosial untuk bicara bebas tanpa batas bernama Screts Ooh! Ini bisa dikatakan sebagai aplikasi underground. Sebabnya banyak pengguna yang telah download Screts Ooh! Beropini sebebas-bebasnya.

Status dari akun Anonimitas alias tanpa nama pun beragam Gan. Mulai dari pembahasan nyari pasangan hidup, menghina keyakinan orang lain, pembahasan politik, bahkan diskusi filsafat Gan.

Seorang teman Ane yang namanya enggak mau disebutkan ini merupakan seorang pengguna Screts Ooh!. Doi mengaku sudah pernah memainkan aplikasi ini selama satu tahun dari tahun 2015-2016.

Menurutnya, aplikasi Screts Ooh! Merupakan app yang sangat mewadahi masyarakat Indonesia dalam menyampaikan buah pikiran.

“Gue pernah diskusi soal hal apapun, rata-rata pengguna lainnya banyak yang open mind kok,” kata doi.

Lebih lanjut mengenai pengakuan teman Ane ini mengatakan, pernah ada orang yang bikin statusnya kasar banget. Pokoknya enggak layak dibaca sama anak kecil deh.

Ada juga yang menghina tokoh politik, rekan kerja, teman sekolahnya, bahkan orang nomor satu di Indonesia. “Tapi ya namanya juga aplikasi anonimitas jadinya kita enggak tau itu orang siapa,” katanya.

Manusia Gampang Baper

Namanya manusia, pasti punya sifat dan karakter berbeda Gan. Ada yang mudah senyum, mudah bergaul, dan mudah baperan alias terbawa perasaan.

Saran Ane, sebelum Agan pengin menyampaikan sesuatu lewat lisan ada baiknya dipikir dulu Gan. Apakah nantinya bakal menyakiti perasaan orang lain atau enggak.

Sebab jika Agan ada masalah sama orang, mendingan diselesaikan secara tatap muka dan baik-baik. Dengan begitu pasti masalahnya bakal cepat selesai.

Namun semuanya kembali ke diri Agan masing-masing nih enaknya bagaimana. Ane mah apa atuh, cuma onggokan remah biskuit kala lebaran idul fitri 2018! Hehehe. (MRH)