SHARE
Apple Watch dan iPad terbaru

belihape.id – Walau sempat mengonfirmasi penundaan peluncuran iPhone 12 beberapa waktu lalu, kini ada bocoran teranyar kalau Apple bentar lagi bakal merilis generasi penerus dari Apple Watch dan iPad terbaru, Gan.

CFO Apple, Luca Maestri menyebutkan bahwa perusahaan sedang mengalami masalah dengan jadwal perilisan perangkat teranyarnya, Gan.

Apple Watch dan iPad Terbaru Siap Rilis September

Jika sebelumnya Apple menyebut merilis perangkat Hp iPhone terbarunya pada September, kali ini akan mundur dari perkiraan. Kemungkinannya sih, Apple baru akan meluncurkan iPhone12 beberapa minggu setelah September nanti, seteleh merilis Apple Watch dan iPad terbarunya, Gan, hal ini terkait dengan pasokan proyek Apple.

Atas konfirmasi dari petinggi Apple, banyak leaker yang beranggapan kalau hp iPhone terbaru akan diluncurkan pada Oktober 2020. Saat itu mereka belum merinci tanggal pastinya, tapi, sebuah bocoran anyar menyebutkan bahwa acara peluncuran iPhone 12 diprediksi pada 12 Oktober 2020.

Informasi ini disebutkan pertama kali oleh seorang analis teknologi terkenal bernama Jon Prosses. Dari akun Twitter miliknya, Prosser ini menyebut kalau perilisan dari iPhone 12 bakal ditunda menjadi ke bulan Oktober, sementara untuk varian Pro sendiri akan diluncurkan pada bulan November 2020, Gan.

Walau banyak terpaan, Apple masih tetap akan meluncurkan beberapa produk baru lainnya seperti Apple Watch dan juga iPad sesuai rencana yaitu di bulan September 2020 mendatang ini Gan. Namun perilisan Apple Watch dan iPad terbaru hanya dilakukan dengan cara melalui press release saja tanpa adanya event khusus.

Tentunya hal tersebut membuktikan bahwa Apple saat ini sedang diterpa masalah yang cukup besar untuk mengapalkan smartphone iPhone 12 Series mereka ke seluruh dunia, Gan. Apple juga masih berusaha untuk memastikan kalau stok yang dihadirkan nanti bakalan dapat memenuhi permintaan para konsumen.

Meski begitu, informasi yang disebutkan oleh Prosser ini masih bisa salah kok Gan. Pasalnya informasi Apple Watch dan iPad terbaru yang disebutkan tersebut masih sebatas bocoran atau rumor yang belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Apple sendiri. Kita tunggu saja ya Gan!