Home Uncategorized 6 Laptop ASUS ROG Gaming AMD Ryzen 6000 Series Sapa Pasar!

6 Laptop ASUS ROG Gaming AMD Ryzen 6000 Series Sapa Pasar!

299
SHARE

belihape.id – Prosesor anyar AMD Ryzen 6000 Series sudah resmi hadir Gan. Yup, tepatnya di bulan Juni 2022. Seolah tak ingin kehilangan momen, ASUS ROG pun gercep membenamkan prosesor tersebut tertanam di tubuhnya. Walhasil, sederet laptop gaming ASUS ROG AMD Ryzen 6000 Series pun diluncurkan kemarin.

Nggak bisa dipungkiri Gan, kehadiran laptop gaming ROG ini bikin ASUS makin kuat sebagai brand laptop gaming nomor satu di republik ini. Kalo kata Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director, mengatakan bahwa ini sudah menjadi tanggung jawab sebagai brand laptop gaming nomor satu untuk menghadirkan inovasi teknologi terkini di Indonesia.

asus rog prosesor

“Selain menjadi brand pertama yang menghadirkan laptop gaming dengan prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series di Indonesia, ASUS ROG juga akan menghadirkan jajaran laptop gaming yang sangat lengkap mulai dari laptop gaming untuk gamer mainstream, content creator, gamer e-sports, hingga game streamer,” ujarnya.

Baca juga Gan : Review Asus ROG Phone 5s Pro : Hp Gaming Paling Militan Sejauh Ini…

Dengan disematkannya Prosesor AMD Ryzen™ 6000 dengan menggunakan arsitektur Zen 3+, performanya diklaim bisa bikin lebih baik dari generasi sebelumnya. Nggak hanya itu aja, efisiensi daya juga lebih baik, yang tentunya berimbas pada daya tahan baterai.

Keunggulan lainnya yang juga jempolan, AMD juga bikin chip grafis terintegrasi AMD Radeon™ 600M yang bisa menggunakan arsitektur RDNA2 yang bakal bikin lebih powerful dan efisien.

Dengan Chip grafis Radeon 600M  seri terbaru, Agan yang menggunakan laptop  terbaru ASUS ROG ini dapat bermain game AAA pada resolusi Full HD 1080 dengan nyaman tapi tetap hemat baterai.

Sebagai prosesor yang andal, AMD Ryzen 6000 Series juga punya teknologi modern. Fitur dukungan semodelan PCIe 4.0 telah tersedia di prosesor ini.

Untuk port, prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series juga support port USB 4.0. Yakni, generasi terbaru dari port USB yang mampu memberikan kecepatan transfer yang jauh lebih ngebut sampe 40Gbps.

Laptop Gaming Asus ROG AMD Ryzen 6000 Series

asus rog

Yang bikin surprise neh Gan, ASUS langsung meluncurkan enam laptop gaming berdapur pacu prosesor AMD Ryzen 6000 Series. Yakni ASUS TUF Gaming A15, laptop gaming mainstream dengan menawarkan price to performance terbaik di kelasnya.

Berikutnya seri ROG Strix G15 dan G17, yaitu laptop gaming untuk para profesional di dunia esports. ROG Strix G15 dan G17 mengadopsi layar yang sangat responsif serta memiliki refresh rate tinggi untuk memenuhi kebutuhan para pemain.

Hadir juga ROG Flow X13, laptop gaming convertible yang bisa dihubungkan dengan GPU eksternal ROG XG Mobile. Seri yang tak kalah kelas juga dihadirkan,  ROG Zephyrus G15 ; laptop gaming 15-inci dengan bodi ergonomis untuk memenuhi kebutuhan gamer yang juga berprofesi menjadi content creator.

Baca Juga Gan : Daftar Service Center ASUS Indonesia Resmi dan Lengkap di Sini Gan!

ROG Zephyrus G14 ; laptop gaming popular ini juga mengalami perubahan menjanjikan. Tampil dengan desain khas, AniMe Matrix Display, ROG Zephyrus G14 punya layar dengan rasio 16:10 yang ideal untuk beragam kebutuhan.

Terakhir neh Gan, ROG Zephyrus Duo 16, yaitu laptop gaming yang mengadopsi layar ganda. ROG Zephyrus Duo 16 yang dikhususkan untuk para gamer sekaligus content creator, khususnya para game streamer yang membutuhkan layar kedua. Menariknya seri ini sudah mengadopsi layar berteknologi ROG Nebula HDR™, standar tertinggi layar laptop gaming yang ada saat ini.

Promo penjualan laptop Asus Gaming

asus rog

Selama masa promosi, mulai 13-30 Juni 2022, setiap pembelian laptop gaming ASUS ROG AMD Ryzen 6000 Series akan mendapatkan merchandise khas ROG. Seperti ROG Jacket, ROG T-Shirt, atau gaming pad.

Promo ini hanya berlaku jika Agan membeli secara online di di ASUS Online Store serta ASUS Official Store di Tokopedia, BliBli, Bhinneka, dan Shopee. Promo lainnya yang nggak kalah menarik, setiap pembelian laptop gaming ASUS ROG AMD Ryzen 6000 Series, ASUS juga mengadakan kompetisi di Instagram yang berhadiah tiga ROG Windbreaker Jacket.