Home Vendor Tunggu 15 September, ASUS Zenbook 14X OLED SPACE EDITION Bakal Hadir Menyapa!

Tunggu 15 September, ASUS Zenbook 14X OLED SPACE EDITION Bakal Hadir Menyapa!

136
SHARE

belihape.idSetelah ROG Strix SCAR 17 Special Edition hadir beberapa waktu lalu, sekarang giliran Zenbook 14X OLED SPACE EDITION diperkenalkan. Menariknya, Zenbook 14X OLED SPACE EDITION juga hadir sebagai laptop space-grade yang telah lolos uji ketahanan US Space System Command Standard (SMC-S-016A).

ASUS Zenbook 14X OLED SPACE EDITION

“Zenbook 14X OLED SPACE EDITION merupakan salah satu laptop paling penting bagi kami di tahun 2022. Ia merupakan simbol yang melambangkan konsistensi ASUS terhadap inovasi dan kualitas di setiap produknya,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

“Tidak hanya sekadar dibekali hardware terkini dan desain yang unik, Zenbook 14X OLED SPACE EDITION juga dibekali fitur yang tidak dimiliki oleh laptop lainnya, termasuk space-grade durability. Ini adalah tonggak sejarah baru bagi industri laptop modern.”

Lebih Dekat dengan ASUS Zenbook 14X OLED SPACE EDITION

Zenbook 14X OLED SPACE EDITION bakal dateng segera Gan di Indonesia katanya merupakan laptop edisi khusus dengan tema luar angkasa yang unik. Laptop ini punya warna Zero-G Titanium yang sering dipakai buat di berbagai wahana antariksa.

Tidak hanya sampai di situ, ASUS juga merancang Zenbook 14X OLED SPACE EDITION secara khusus sehingga laptop ini berhasil tampil dengan space-grade durability. Zenbook 14X OLED SPACE EDITION mampu lolos uji ketahanan ekstrem US Space Systems Command Standard (SMC-S-016A) yang di antaranya adalah uji operasional pada suhu 61⁰C dan -24⁰C.

Bukan ASUS jika tidak menghadirkan fitur istimewa pada laptop edisi khususnya. Zenbook 14X OLED SPACE EDITION dilengkapi dengan ZenVision, sebuah layar berukuran 3,5-inci yang berada di balik layar utama laptop ini.

Zenbook 14X OLED SPACE EDITION

ZenVision hadir seperti jendela pada wahana antariksa dan stasiun luar angkasa yang memungkinkan penumpangnya untuk melihat ke arah kosmik yang luas. ZenVision dapat dikustomasi melalui preset dan mode animasi yang telah disediakan, membuat Zenbook 14X OLED SPACE EDITION terlihat lebih personal. Tidak ada laptop selain Zenbook 14X OLED SPACE EDITION yang hadir dengan ZenVision.

Zenbook 14X OLED SPACE EDITION tidak hanya sekadar tampil istimewa dari tampilannya, tetapi juga sangat powerful. Laptop ini telah ditenagai oleh 12th Gen Intel® Core™ H-series yang didukung oleh memori LPDDR5 berkecepatan tinggi.

Zenbook 14X OLED SPACE EDITION juga dibekali dengan penyimpanan berupa PCIe Gen4 SSD serta konektivitas paling modern untuk pengalaman penggunaan terbaik.

Zenbook 14X OLED SPACE EDITION akan diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 15 September 2022. Saksikan acara peluncurannya di kanal YouTube dan media sosial ASUS Indonesia.