Home Hp Gan, Asus Punya Laptop Terbaru Bisa diputar 360 Derajat lho!

Gan, Asus Punya Laptop Terbaru Bisa diputar 360 Derajat lho!

70
0
SHARE
Asus ZenBook Flip UM462

Wah Gan, tampaknya Asus semakin gencar memamerkan produk-produk garapannya tahun ini. Baru-baru ini Asus mengeluarkan ZenBook Flip UM462 yang merupakan laptop convertible premium terbaru dari Asus Indonesia. Laptop ini sekaligus menjadi seri pertama ZenBook yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Mobile terbaru Gan.

Dan spesialnya nih Gan, laptop convertible ini didesain dengan layar yang bisa diputar hingga 360 derajat Gan. ZenBook Flip ini juga didukung dengan layar sentuh serta bodi yang bersertifikasi standar militer.

“Sekarang ZenBook Flip UM462 hadir dengan tampilan rasio screen-to-body hingga 90%. Laptop ini memberikan desain terbaik dan performa terbaik bagi pengguna,” kata Country Product Manager Asus Indonesia, Cy Lu dalam peluncuran seri ZenBook terbaru di Jakarta (14/11).

BACA GAN: Hp Samsung Terbaru yang Bisa Agan Buru di Konter, Ini Dia Pilihannya!

Spesifikasi Asus ZenBook Flip UM462

Terus, ZenBook Flip seri UM462DA ini adalah laptop yang termasuk dalam jajaran Asus ZenBook, yang didesain menjadi laptop premium Gan.

Oleh karena itulah laptop ini dirancang dengan desain yang hampir serupa dengan seri ZenBook lain Gan, tapi sih ini dibuat lebih simpel, tipis serta ringan. Pas lah buat Agan-Agan yang flexible dan dinamis. 

Kalo soal bodi, Laptop Asus terbaru ini bahkan memiliki ukuran yang cukup ringkas Gan, khususnya dibanding laptop di luar sana yang berlayar 14 inci lainnya.

Dengan panjang 32,2cm dan lebar 21cm, Agan masih tetep bisa kok masukin ke dalam tas. Terus dengan ketebalannya sekitar 1,89cm dan bobotnya 1,6kg jadinya cukup ringan saat difungsikan dalam mode tablet Gan.

Berkat teknologi NanoEdge Display membuat laptop ini simpel dan layarnya pun berbezel sangat tipis, yakni 4,35mm. 

ZenBook Flip seri UM462DA ini pun didukung ErgoLift Hinge yang membedakannya dengan engsel di laptop convertible lainnya Gan. ZenBook Flip UM462DA menggunakan engsel yang memiliki mekanisme khusus. Dimana memungkinkan bodi utama terangkat ketika digunakan pada mode laptop. 

BACA GAN: Biar Jualan Makin Untung Coba Pakai Fitur Ini Aja di WA Gan!

ZenBook ini juga dilengkapi IR camera yang terintegrasi dengan Windows Hello Gan. Dengan begitu, Agan bisa masuk ke sistem Windows 10 melalui pemindai wajah.

Mengingat fungsinya yang bisa digunakan dalam mode tablet, ZenBook Flip UM462DA juga dibekali fitur Windows Ink sehingga otomatis dapat berfungsi layaknya papan gambar digital Gan. 

Spesifikasi lainnya ada konektivitas dual-band WiFi 802.11ac, Bluetooth, hingga USB Type-C untuk menghubungkan berbagai perangkat eksternal.

Selain itu, laptop convertible ini pun dilengkapi NumberPad yang bisa meningkatkan produktivitas pengguna. NumberPad sendiri merupakan fitur khusus yang memungkinkan touchpad dialihfungsikan sebagai numpad digital gitu Gan. 

Nah Gan, ZenBook Flip UM462DA menjadi salah satu varian ZenBook pertama yang mengadopsi prosesor AMD Ryzen™ Mobile generasi terbaru. Prosesor AMD Ryzen™ Mobile generasi terbaru juga hadir dengan chip grafis terintegrasi Radeon Vega. 

Habis gitu Gan, ZenBook Flip UM462DA ini ready di dua varian, yaitu prosesor Ryzen 5 dan Ryzen 7. Kedua varian ini didukung RAM DDR4 berkapasitas 8GB juga penyimpanan PCIe SSD berkapasitas 512GB Gan!

Soal harga nih Gan ZenBook Flip UM462DA Ryzen 5 dibanderol Rp 12 Jutaan  dan Rp13 Jutaan buat varian Ryzen 7.

Dalam paket pembelian ZenBook Flip UM462DA ini, Agan-Agan juga akan dapetin ASUS Pen, yaitu stylus khusus laptop tersebut. So, gimana Agan tertarik punya ZenBook Flip ini??