Home Review Asus Zenfone 5, Ngegame Asyik, Olah Foto Ciamik

Asus Zenfone 5, Ngegame Asyik, Olah Foto Ciamik

1020
0
SHARE

Asus Zenfone 5, hp ini datang memang di saat yang tepat. Gebrakan-gebrakan di fiturnya cukup untuk menggoyang kompetitor sekelasnya. Nggak bisa dipungkiri Gan, mulai dari desain hingga jeroan emang caem banget neh hp.

Sokongan prosesor 636 emang jadi jagoan buat dipake ngegame. Aktivitas yang berat juga bisa disikat. Agan yang demen PUBG Mobile, AOV, Mobile Legends, kagak usah kuatir. Hp ini tetep bisa ngacir.

Desain

Asus Zenfone 5Asus Zenfone 5 memang ajib banget desainnya. Bodi mulus ini kinclong banget dan mengilap. Kalo demen ngaca bisa juga manfaatin neh bodinya.

Tapi kalo Ane mah demennya nyarungin hp pake silicon. Di samping aman, bodi tetep mulus dan kalo dijual lagi kagak jatoh harganye…hehehe…Beruntung si Zenfone 5 udah ada silicon case di paket penjualan. Jadi tinggal pasang, nggak usah beli lagi Gan.

Sudut lengkung 2.5D juga ajib di Zenfone 5. Bikin keliatan elegan neh hp. Ditambah lagi, siku yang tumpul hadir di empat sudutnya. Lebih keliatan ergonomis dan dinamis. Pun, ketika Ane kantongin juga masih enak. Padahal, layarnya 6,2 inch lho.

BACA GAN : Tips Cara Beli Hp di AkuLaku

Layar

Bikin tambah nyaman, kelapangan layar yang gede ini dilapis dengan Corning Gorilla Glass sebagai pelindung. Proteksi juga udah dijajal ngegoresin pake kunci sama koin logam juga aman.

Nah, kalo yang sekarang Ane mau ngomongin soal beningnya Gan. Layar Asus Zenfone 5 emang jernih banget Gan. Punya 442 ppi, bisa jadi jaminan kalo gambar bakal tajem. Pikselnya juga 1080×2246 dan punya rasio 19:9. So, visual udah pasti dimanjain deh.

Untuk multisentuh, hp ini juga punya sepuluh titik yang sensitive. Agan yang doyan nge-game nggak bakal dikecewain sama respon layarnya yang gegas.