Home Review ASUS Zenfone Live L1, Udah Oke! Cuma Butuh Konsistensi Aja

ASUS Zenfone Live L1, Udah Oke! Cuma Butuh Konsistensi Aja

Sudah lumayan menggigit kalo diliat dari spek, cuma kenapa harganya masih selisih 200 ribuan.

1620
SHARE

 

Saat peluncuran Asus Zenfone Live L1 berbarengan dengan Asus Zenfone 5.
Saat peluncuran Asus Zenfone Live L1 berbarengan dengan Asus Zenfone 5.

belihape.id – Kehadiran hp di kelas sejutaan memang selalu ditunggu, kayak munculnya Asus Zenfone Live L1 aja neh Gan. Yang bikin deg-degan sebenernya mau tau spek setinggi apa yang bisa dikawinin sama harga murah. Kalo diliat setaun belakangan emang Xiaomi punya jagoan yang sulit digantikan. Namanya Xiaomi Redmi 5A.

Permintaan pasar pun (Xiaomi Redmi 5A) sampe saat Ane tulis artikel ini terbilang tinggi. Banderolnya masih jauh di atas harga normal. Ada yang menjual 1,3 juta, ada juga yang bikin harga sampe 1,4 juta. Padahal, kalo flash sale cuma 999.000 perak.

Bukan pasar namanya, kalo nggak kompetisi. Vendor lain emang sebenernya sudah siap-siap. Hanya saja momentum harus dipilih Gan. Biar bisa punya daya saing di pasar. Dan ASUS mengambil sela yang lumayan tepat.  Berdekatan dengan puasa dan memanfaatkan Lebaran sebagai gongnya. Prediksi Ane seh begitu!

Akhirnya, produk yang punya spek kompetitif pun muncul, ASUS Zenfone Live L1. Hp murah yang dikhususkan untuk pasar Indonesia dilempar ke konsumen. Awal jualan pun terbukti ampuh. Mengikuti konsep flash sale, ASUS Zenfone Live  L1 sukses dilahap dalam hitungan menit.

Penasaran? Ane pun tertarik membedah keandalannya. Meski murah, apa bener nggak murahan.

Desain

Ane emang demen banget sama model hp zaman now yang udah mulai bulet-bulet. Mau tuh hp murah atau mahal semua trennya punya siku yang menumpul. Nggak terkecuali sama ASUS Zenfone Live L1 yang Ane kulik. Kelihatan ergonomis dan dinamis.

Kebetulan kelir ASUS Zenfone Live L1 yang Ane pegang berwarna item. Makin klop dah! Sisi maskulinnya bakalan makin kentel.

BACA GAN : Keren, Asus Luncurkan ROG Phone Untuk Para Gamers!

Tapi di luar itu semua Gan, dimensinya yang pas banget di tangan bikin hp ini nyaman digenggam. Bodi belakang yang ngedof juga nggak bikin licin. Sementara untuk ditaro kantong juga nggak ngepres di celana.