Home Tipstrik Begini Gan Cara Melacak Nomor Hp Telkomsel Pakai SMS

Begini Gan Cara Melacak Nomor Hp Telkomsel Pakai SMS

Selain berfungsi untuk menerima panggilan telepon dan SMS, nomor hp juga bisa digunakan untuk melacak Gan. Iya, Agan bisa mengetahui keberadaan posisi seseorang hanya melalui nomor hp saja.

1376
SHARE
Telkomsel
Bagi Agan-agan pengguna provider Telkomsel terdapat hal yang menarik nih Gan. Sebabnya Agan bisa menjadi mata-mata atau bisa juga dimata-matai. (Sumber: Istimewa)

Bagi Agan-agan pengguna provider Telkomsel terdapat hal yang menarik nih Gan. Sebabnya Agan bisa menjadi mata-mata atau bisa juga dimata-matai.

Selain berfungsi untuk menerima panggilan telepon dan SMS, nomor hp juga bisa digunakan untuk melacak Gan. Iya, Agan bisa mengetahui keberadaan posisi seseorang hanya melalui nomor hp saja.

Nah, wabil khusus untuk Agan-agan pengguna Telkomsel Ane punya tips mengenai cara melacak nomor hp Telkomsel pakai SMS.

Sudah mulai penasaran belum Gan? Baiklah, mari simak tips di bawah ini ya:

1. Hubungi *250#

Cara pertama yang wajib Agan lakukan yaitu menghubungi *250# menggunakan hp Agan. Kemudian Agan ikutin urutan prosesnya.

Seperti mendaftarkan nomor hp target yang pengin Agan lacak. Nantinya bakal bisa dilacak deh hanya menggunakan SMS.

2. Cara Format SMS

Caranya yakni dengan mengirimkan SMS dengan format TEMAN (spasi) NAMA (spasi) Nomor Hp. Kemudian dikirimkan ke nomor 2500.

3. Dapat SMS Notifikasi

Jika Agan sudah mendaftarkan nomor hp targetnya, maka selanjutnya bakal ada notifikasi berupa SMS.

Isi pesannya yaitu menginformasikan kalau nomor target incaran yang sudah Agan daftarkan telah tersimpan alias diterima.

Nah, saatnya Agan dapat melakukan proses pelacakan lokasi target incaran di mana dan kapan saja Gan. Jangan lupa pakai topi sama jas ala detektif Gan biar dapat efortnya! Hehehe.

Penutupan

Begitulah Gan cara melacak nomor hp Telkomsel pakai SMS. Menurut Ane seh ada baik dan buruknya ya Gan.

Baiknya adalah Agan bisa melacak nomor hp Telkomsel target Agan. Kabar buruknya kalau Agan yang dilacak, bagaimana tuh Gan? Hehehe.

Jangan sampai kecolongan ya Gan! (MRH)