Home Uncategorized Begini rasanya Intim Sejenak dengan Samsung Galaxy S7 Duo

Begini rasanya Intim Sejenak dengan Samsung Galaxy S7 Duo

772
0
SHARE

belihape.id – Samsung baru aja menambah line up hape barunya dengan merilis Galaxy J7 Duo. Hadir dengan kamera ganda, hape ini menjadikan generasi milenial seperti Agan-Agan semua, sebagai target utamanya.

Nah, biar Agan gak merasa ketipu jika memutuskan membelinya, Ane kebetulan mendapat kesempatan mengeskplor Galaxy J7 Duo. Bagaimana hasil kecan singkat Ane dengan Galaxy J7 Duo?

Simak ulasan berikut Gan

Desain dan layar
Kalau menurut Ane sih, desainnya biasa aja, layaknya hp pintar masa kini. Bodi cukup tipis, selain itu stuktur rancang bangunnya juga terbilang proporsional, sehingga nyaman dalam genggaman. Material bodi nya sendiri nampak glossy, sehingga memancarkan kesan mewah. Galaxy J7 Duo tersedia dalam 3 pilihan warna yakni, hitam, biru dan emas.

Beralih ke layar. Sayang banget nih Gan, konsep display-nya belum kekinian, karena masih menggunakan aspek rasio 16:9, bukan 18:9 layaknya hp zaman now. Terlepas dari konsep layarnya, Samsung mempersenjatai J7 Duo dengan display Super Amoled 5,5 inci, beresolusi HD. Meski gak kekinian, kualitas layarnya secara umum sudah cukup baik Gan

Kamera
Langsung aja Ane coba eksplor bagian kamera. Sebagai salah satu senjata andalan menggoda generasi milenial, Samsung menempatkan lensa ganda di bagian belakang. Komposisi lensanya adalah 13MP dan 5MP. Masing-masing dari kamera ini memiliki bukaan aperture F1.9 sehingga bisa mengambil gambar dengan baik di kondisi cerah maupun minim cahaya.

Dengan kehadiran kamera ganda ini, Galaxy J7 Duo mampu menghasilkan foto berlatar belakang bokeh lewat mode Live Focus. Saat di uji coba, hasil foto bokehnya layak dijadikan senjata andalan. Beralih ke kamera depan, Galaxy J7 Duo dibekali kamera 8MP dengan aperture yang sama, yakni F1.9. Mengusung teknologi AI detection pada kameranya, Galaxy J7 Duo menyajikan fitur AR stiker, stamp, dan juga berbagai filter.

Dapur pacu, baterai, harga
Soal kinerja, Galaxy J7 Duo ditopang oleh prosesor Exynos 7885 berkecepatan 1.6Ghz. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB.

Peformanya saat Ane jajal menjalankan aplikasi secara multitasking bisa dikatakan lancar jaya. Untuk masalah daya tahan, Galaxy J7 Duo juga didukung baterai yang lumayan besar, yakni 3.000 mAh.

Berbicara harga, Samsung berani mengklaim saat ini J7 Pro sebagai hp dual kamera termurah, yang pernah dikembangkan pabrikan asal negeri K-Pop tersebut. Untuk tahap awal, hp ini dijual secara eksklusif di Blibli.com dengan harga Rp 3,699 juta. Untuk memanjakan Agan, pada masa pre-order terdapat bonus cash back hingga 500 ribu denga syarat dan ketentuan berlaku.