Home Hp Berkelir Warna Pink, Makin Demplon Aja LG V30 Plus

Berkelir Warna Pink, Makin Demplon Aja LG V30 Plus

Di negeri asalnya Gnan, Korea Selatan, popularitas warna ini cukup baik. Bahkan saat ini, sebanyak 35% penjualan LG V30 berasal dari varian warna Raspberry Rose.   

819
0
SHARE
LG V30+ Raspberry Rose
LG V30 Plus Raspberry Rose

belihape.id – Makin aduhai aja si LG V30 Plus. Udah punya bodi yang aduhai, kelirnya pink pula. Siapa yang nggak kepincut coba?

“Bulan ini kami pastikan kehadirannya yang  bakal menjadi pilihan tepat bagi pribadi yang ingin tampil berbeda dan menonjolkan personanya diantara warna kebanyakan smartphone ,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Edisi valentine, nggak juga! Meski keliatannya memang ada hubungannya. Tanpa kepastian tanggal, LG V30 PLUS dengan warna Raspberry Rose ini tak bakal lama lagi hadir di Tanah air.

Di negeri asalnya, Korea Selatan, popularitas warna ini cukup baik. Bahkan saat ini, sebanyak 35% penjualan LG V30 berasal dari varian warna Raspberry Rose.

Di Indonesia, rencananya penjualan perdana LG V30 PLUS Raspberry Rose ini bakal menggandeng jd.id sebagai partner.

“Kerjasama ini akan memastikannya dapat menjangkau cepat lebih banyak peminat untuk mendapatkan paket penjualan yang kami siapkan benar untuk menjadikan LG V30 PLUS Raspberry Rose sebagai ide hadiah terbaik di bulan istimewa ini,” ujar Heegyun Jang lagi.

MMz