SHARE
black shark 4 segera hadir

belihape.id – CEO Black Shark, Luo Yuyu Zhou memamerkan poster Black Shark 4 beserta sejumlah spesifikasi di negri asalnya, Beijing, kemarin lalu Gan. bisa dipastikan Xiaomi bakal menghadirkan penerus hp gaming Black Shark 3 sebentar lagi nih…

Black Shark 4

poster pengumuman Black Shark 4

Melansir Gizmochina, Senin (11/1/2021), desain poster menampilkan ponsel akan diperkuat baterai berkapasitas 4.500 dan dukungan pengisian daya super cepat 120W.

Poster juga menggambarkan bahwa smartphone tersebut dapat diisi penuh hanya dalam waktu kurang dari 15 menit.

Baca juga: Bisa Buat Gaming & Multitask, Ini Dia Harga Hp Asus Terbaru Januari 2021!

CEO Black Shark, Luo mengklaim bahwa generasi Black Shark selanjutnya akan datang dengan spesifikasi yang termutakhir nih Gan.

“Sesuatu yang besar akan datang: 120W+4500mAh<15 menit! Produk baru Black Shark 4 sedang dalam proses, dan kinerja serta penampilannya sedang meledak. Harap tunggu!,” tulis sang CEO dalam akun Weibo, seperti dikutip dari Sparrow News.

Fitur fast charging yang bakal jadi daya jual utama ini disebut akan memiliki performa yang lebih terdepan dari HP Xiaomi lain yang menggunakan sistem yang sama, Gan.

Baca juga: Smart Monitor M7 Besutan Samsung Sudah Meluncur Ini Dia Speknya Gan

Berdasarkan uji coba yang dilakukan GSM Arena pada Xiaomi Mi 10 Ultra, fast charging 120W mampu mengisi penuh baterai dalam waktu 26 menit. Sebagai catatan, Xiaomi Mi 10 Ultra juga memiliki kapasitas baterai 4.500 mAh.

Yaa.. Walaupun belum dikonfirmasi secara resmi, tapi sebagai HP gaming generasi terbaru Black Shark 4 bisa dipastikan akan menggunakan chipset Snapdragon 888 yang juga merupakan chip terbaik dari Qualcomm saat ini, Gan.

Baca juga: Siap Rilis Pekan Depan, Inilah Bocoran Samsung Galaxy S21 Series

Rumor lain terkait spesifikasi Black Shark 4 menyebutkan bahwa HP gaming ini bakal hadir dengan layar beresolusi 1080p, lengkap dengan refresh rate 144Hz.

Pembaruan lain yang juga diharapkan hadir yaitu pada sektor pembuangan panas atau sistem pendingin yang sangat penting dalam sebuah perangkat gaming.

informasi lain soal spesifikasi lengkap dan perkiraan harga Black Shark 4 saat ini juga masih belum terlihat. Perusahaan juga belum mengumumkan kapan ponsel teranyarnya ini akan dirilis secara global.

Baca juga: Harga Hp iPhone Terbaru Januari 2021 Ada yang Turun? Cek Disini Gan

Bila berkaca dari tahun lalu, Black Shark merilis poster Black Shark 3 pada Februari dan merilis produknya pada Maret.

Nah, bisa jadi mungkin Black Shark 4 ini juga bakal dirilis sebulan setelah teaser posternya dipublikasikan atau pada Februari 2021 mendatang, Gan. 

Sementara itu, ponsel gaming Black Shark 3 besutan Xiaomi sudah resmi dipasarkan di Indonesia sejak Mei 2020 dengan RAM 8 GB (LPDDR4x).Lalu pada Agustus 2020, ponsel ini menambah variannya dengan RAM 12 GB (LPDDR5).

Selain itu, Black Shark 3 versi sebelumnya punya memori internal 128 GB, sedangkan versi teranyar hadir dengan  media penyimpanan kapasitas 256 GB. dan dibanderol harga Rp 10 juta (8 GB/128 GB) – Kini Rp 7.999.000. sementar untuk 12GB/256 GB dibanderol 12 jutaan.