Home Apps Bosen Sama ML? Cek Game MOBA Pengganti Mobile Legend Ini

Bosen Sama ML? Cek Game MOBA Pengganti Mobile Legend Ini

5470
SHARE

belihape.id – Game MOBA saat ini emang lagi booming banget Gan. Di Indonesia sendiri, Mobile Legend nempatin urutan teratas, yang disusul sama Arena of Valor. Nah, yang namanya game, pasti punya kekurangan dan kelebihan, begitu juga sama Mobile Legend Gan. Kalau Agan bosen main Mobile Legend, cek game MOBA pengganti Mobile Legend yang bakalan Ane kasih Gan!

 

Arena of Valor

game MOBA pengganti Mobile Legend

Di Indonesia, game MOBA pengganti Mobile Legend ini jadi saingan terberat game MOBA terpopuler di Indonesia Gan. Tapi, perlu Agan tahu, meski punya model permainan yang sama, grafik yang ditawarkan AoV lebih keren lho ketimbang Mobile Legend Gan.

 

Vainglory

game MOBA pengganti Mobile Legend

Kalau ngomongin soal kualitas grafiknya, game MOBA pengganti Mobile Legend yang satu ini bisa dibilang juaranya Gan. Tapi agak berbeda dari Mobile Legend, Vanglory cuma punya satu lane Gan. Udah gitu, cara mainnya nggak pakai kontol pad kayak di ML, tapi pake model tap aja.

 

Heroes Evolved

game MOBA pengganti Mobile Legend

Kalau dibandingkan sama ML, game MOBA pengganti Mobile Legend ini bisa dibilang lebih rumit Gan, tapi di sisi lain menguntungkan juga. Heroes Evolved punya sistem item aktif dan observer ward. Nah, beberapa item di game ini bisa nambahin skill hero penggunanya Gan.

 

Battle Bay

game MOBA pengganti Mobile Legend

Kalau Agan bosen dengan konsep perang di arena, game MOBA pengganti Mobile Legend satu ini bisa dijadikan pilihan gan. Pasalnya, game ini nawarin pertarungan di air menggunakan perahu. Sama halnya dengan ML, Agan bisa bagi-bagi peren, siapa yang defend, siapa yang nyerang. Begitu deh Gan!

 

Titan Brawl

game MOBA pengganti Mobile Legend

Bosen dengan kesan gelap game MOBA, Agan bisa coba game MOBA pengganti Mobile Legend ini Gan. Punya tampilan lebih ceria karena colorful banget Gan. Ada dua lane di arena pertarungannya, dan map nya terbilang padat Gan. Jadi, kalo di ML Agan masih bisa ke sana kemari tanpa ketemu lawan, di Titan Brawl nggak akan bisa begitu Gan!

 

Warsong

game MOBA pengganti Mobile Legend

Grafik yang ditawarkan game MOBA pengganti Mobile Legend satu ini gokil abis Gan. Punya karakter hero yang khas banget anime Jepang. Sayangnya, game ini masih berbahasa Jepang. Kalau Agan nggak masalah roaming sedikit, game satu ini rekomen banget Gan!

 

Nah, kalau Agan bosen main Mobile Legend, game MOBA pengganti Mobile Legend di atas bisa Agan cobain satu-satu Gan. Dijamin bakalan nawarin sensasi yang nggak kalah seru dari Mobile Legend!