Home Apps Lagi Kere? Aplikasi Pinjam Uang Ini Bisa Jadi Solusi Gan!

Lagi Kere? Aplikasi Pinjam Uang Ini Bisa Jadi Solusi Gan!

2502
0
SHARE

belihape.id – Butuh uang apalagi kalau dadakan memang kurang menyenangkan gan. Mau nggak mau, harus cari pinjeman sana sini biar bisa memenuhi kebutuhan dadakan tersebut. Solusinya, pakai aplikasi pinjam uang Gan.

Nah, dengan aplikasi ini Agan bisa pinjam uang dengan cepat lho gan. Peminjaman ini malah bisa dilakukan secara online, kemudian sejumlah uang yang dipinjam akan ditransfer ke rekening Agan. Nah, berikut ini nih beberapa aplikasi pinjam uang dengan proses yang mudah:

    1. UKU
      UKU
      UKU

      UKU adalah layanan pinjam uang tanpa jaminan gan. Syarat untuk bisa meminjam uang melalui aplikasi ini hanyalah usia 18 tahun ke atas dan memiliki KTP.

      Begini cara menggunakannya: pertama download dulu aplikasinya di play store. Selanjutnya agan akan dibawa ke menu peminjaman. Nominal terbesar yang bisa agan pinjam adalah satu juta rupiah. Nah, Agan tinggal pilih durasi peminjaman uang yang Agan inginkan, 8 hari atau 15 hari.

      Selanjutnya tinggal lengkapi data yang dibutuhkan, yaitu informasi yang tertera pada KTP agan. Tunggu aja sebentar sampai ada telepon masuk dari pihak UKU. Jika lolos, nggak sampai 5 menit uang pinjaman Agan akan langsung ditransfer

    2. Kredivo
      Kredivo
      Kredivo

      Aplikasi pinjam uang tanpa jaminan lain yang bisa agan pilih adalah Kredivo. Caranya pinjam uang di aplikasi ini sebenarnya nggak jauh beda gan. Di sini, Agan bisa pinjam uang

      Agan cuma perlu daftar di aplikasinya dengan menggunakan KTP Agan, kemudian ajukan permohonan. Apabila permohonan diterima, uang bisa langsung diterina. Katanya sih proses pencairannya akan cepat gan, ga sampe 5 menit, uang akan segera dikirim ke rekening Agan.

    3. Akulaku
      Akulaku
      Akulaku

      Butuh Dana? Pinjaman kilat solusinya!
      Agan dengan gampang bisa nyairin duit sesuai dengan kredit limit uang tunai di Akulaku dengan pencairan kilat! Uang akan dicairkan langsung ke rekening bank Agan hanya dalam waktu 5 menit!

      Selain itu, ada juga Akulaku Pay, Agan bisa berbelanja di toko online dan offline dengan kredit. Bisa langsung bayar di web/app ecommerce, market place belanja, toko-toko offline bahkan warung kecil dengan kredit Akulaku.

    4. TangBull
      Butuh Uang? Coba Aplikasi Pinjam Uang Ini Gan
      TangBull

      Satu lagi aplikasi pinjam uang secara online, yakni TangBull. Agak sedikit berbeda dengan aplikasi serupa lannya nih gan. Tangbull mewajibkan calon kliennya berumur 21 tahun dulu baru bisa pinjam uang gan. Caranya daftar pakai KTP gan. Ikuti aja prosesnya ketika udah mendownload aplikasi satu ini.

    5. Tunaiku
Tunaiku
Tunaiku

Begitu download Tunaiku Agan pasti bakal terperangah gan. Ada kalimat provokatif yang menyatakan jumlah uang yang bisa dipinjam berkisar 2 sampai 20 juta rupiah. Udah gitu gan, suku bunganya flat 3% dengan durasi selama 6-20 bulan, Caranya masih sama dengan aplikasi lainnya, masukkan info sesuai KTP ke kolom registrasi yang disediakan.

6. Uang Teman

Butuh Uang? Coba Aplikasi Pinjam Uang Ini Gan
Uang Teman

Aplikasi pinjam uang terakhir adalah Uang Teman. Perlu diingat guys, untuk bisa meminjam uang dari aplikasi ini, Agan harus berusia minimal 21 tahun dan penghasilan tetap setidaknya sebesar Rp2.300.000.

Baru-baru ini Uang Teman merilis fitur nyicil. Tapi ini hanya berlaku untuk pinjaman sebesar 4-8 juta. Not bad lah ya gan!

Meminjam uang saat kepepet mestinya tidak disarankan. Makanya untuk mensiasatinya, Agan harus punya tabungan gan, jadi kalau kepepet tabungan bisa diakses kaan saja. Tapi ya apa saya, kalau memang sudah tidak ada pegangan. Yang penting dalam pengembaliaannya jangan telat ya ga, agar tidak keluar biaya tambahan untuk membayar denda.