Home Tipstrik Cara Menemukan Dan Mengelola Konten Favorit TikTok Agan!

Cara Menemukan Dan Mengelola Konten Favorit TikTok Agan!

75
SHARE
Menemukan Dan Mengelola Konten Favorit TikTok

belihape.id – TikTok menyediakan konten dalam jumlah besar, dan pada Agan mungkin akan menemukan dan mengelola konten favorit TikTok video yang ingin disimpan. Namun, karena pengguliran aplikasi yang tak terbatas, mudah untuk melupakan video yang Agan suka. Untungnya, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur untuk menambahkan video ke favorit. Dengan demikian, Agan dapat menemukannya saat ingin menontonnya lagi.

Buat Agan yang mungkin seorang pemula yang masih mempelajari cara menggunakan TikTok, menambahkan video ke favorit adalah cara untuk membuat pengalaman TikTok Agan lebih nyaman. menemukan dan mengelola konten favorit TikTok Agan adalah proses cepat dan mudah yang memungkinkan Agankembali ke pengguliran, sehingga Agan dapat menemukan lebih banyak video.

Langkah-langkah Dalam Menemukan Dan Mengelola Konten Favorit TikTok

Menemukan Dan Mengelola Konten Favorit TikTok

Inilah cara menambahkan video ke favorit:

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Temukan video yang Agan minati dan ingin ditambahkan ke favorit Agan.
  3. Ketuk ikon Bookmark yang terletak di sisi kanan layar.
  4. Klik Kelola jika Agan ingin mengirim video ke koleksi tertentu.

Agan juga dapat menggunakan petunjuk ini untuk menemukan item favorit lainnya seperti suara yang Agan temukan di video, tagar populer, efek untuk video Agan, dan lainnya.

TikTok akan menambahkan pop-up cepat yang memungkinkan Agan mengelola video segera setelah menambahkannya ke favorit. Jika melewatkan kesempatan untuk melakukannya, Agaa masih dapat membuka setelan untuk mengelola video. Inilah yang harus Agan lakukan:

  1. Buka video favorit Agan di TikTok.
  2. Kepala ke Koleksi.
  3. Ketuk Buat koleksi baru.
  4. Masukkan nama koleksi, klik Berikutnya dan tambahkan video ke kategori Agan.
  5. Untuk mengelola video Agan, klik koleksi dan pilih Kelola video untuk menghapus video dari koleksi tersebut atau memindahkannya ke koleksi lain.