Home Tipstrik Menerjemahkan Audio Dengan Google Translate, Ini Caranya!

Menerjemahkan Audio Dengan Google Translate, Ini Caranya!

212
SHARE
Menerjemahkan Audio Dengan Google Translate

belihape.id – Menerjemahkan audio dengan Google Translate sangat membantu kita nih Gan. Google Terjemahan adalah salah satu alat terjemahan yang paling banyak digunakan di internet. Ini bekerja dengan lusinan bahasa, lebih dari kebanyakan pesaingnya, dan dengan akurasi yang mengesankan.

Sayangnya, saat orang berpikir tentang Google Terjemahan, kebanyakan mereka menganggapnya sebagai alat teks saja. Tapi itu bisa melakukan lebih banyak lagi. Agan dapat menggunakannya untuk Menerjemahkan audio dengan Google Translate atau ucapan langsung dari satu bahasa ke bahasa lain dengan kecepatan yang mengesankan. Jika Agan belum pernah mencobanya sebelumnya, inilah cara melakukannya.

Menggunakan Google Terjemahan untuk Menafsirkan Percakapan Real-Time

Jika Agan pernah menemukan diri Anda dalam situasi di mana Agan harus menggunakan bahasa yang tidak Agan kenal dalam percakapan waktu nyata, Google Terjemahan bisa sangat berguna. Misalnya, untuk menerjemahkan percakapan waktu nyata dari bahasa Spanyol ke bahasa Inggris dan dari bahasa Inggris ke bahasa Spanyol dengan Google Terjemahan.

Agan Harus Mengikuti Langkah-langkah Berikut, Menerjemahkan Audio Dengan Google Translate

Menerjemahkan Audio Dengan Google Translate
  1. Di layar utama aplikasi Google Terjemahan, pilih bahasa sumber dan bahasa terjemahan. Dalam hal ini, bahasa Spanyol atau Inggris dapat menjadi bahasa sumber atau bahasa terjemahan karena Agan harus menerjemahkan satu sama lain selama percakapan dua arah.
  2. Sekarang, ketuk Percakapan di sudut kiri bawah layar aplikasi.
  3. Untuk menerjemahkan audio dari bahasa Spanyol ke bahasa Inggris, ketuk bahasa Spanyol di bagian bawah layar lalu ucapkan. Setelah selesai berbicara, Agan akan mendapatkan hasil dalam bahasa Inggris.
  4. Demikian pula, untuk mengerjakan tugas Bahasa Inggris-ke-Spanyol, ketuk Bahasa Inggris di bagian bawah layar dan mulailah berbicara. Karena Agan akan bercakap-cakap dengan seseorang, Agan dapat bergiliran berbicara tergantung pada bahasa yang digunakan setiap pengguna.