Home Tipstrik Cara Mengeluarkan Admin Grup WA yang Ngeselin, Gampang Nih Gan!

Cara Mengeluarkan Admin Grup WA yang Ngeselin, Gampang Nih Gan!

560
0
SHARE
Cara melacak nomor wa

Hari gini siapa yang gak punya grup di aplikasi WA atau WhatsApp. Agan-agan semua pasti punya grup WA juga kan? Entah itu grup kerja, grup sekolah, grup mantan atau grup buat ghibah. Nah di grup WA juga kita boleh menambahkan admin lebih dari satu. Dan terkadang namanya di grup gak selalu adem ayem, Gan, pasti aja ada baper-baperan atau debat, dan pasti kepikiran gimana cara mengeluarkan admin grup WA yang ngeselin, itu kan? Ngaku deh…

Nah, kalau begitu tenang aja, Ane udah punya solusi buat agan yang bingung soal cara mengeluarkan admin grup WA yang ngeselin itu.

Berikut ini Ane akan kasih tau cara mengeluarkan admin grup di Whatsapp dengan gampang.

Cara Mengeluarkan Admin Lain dari Grup WA

Namun sebelum Agan-Agan melakukan hal ini alangkah baiknya Agan semua sudah memikirkannya baik-baik, dan pastikan keputusan Agan sudah diambil dengan matang, yee.

Berikut ini adalah tutorial cara menghapus admin grup whatsapp termudah:

1. Pertama-tama silahkan Agan buka Grup WhatsApp yang Agan kelola dulu (Peraturan pertama, tentunya Agan juga sebagai admin dalam grup tersebut, ya!)

2. Silahkan Agan klik icon titik tiga yang ada di sebelah kanan atas, kemudian pilih Info Grup.

3. Di situ Agan bisa melihat beberapa admin yang mengelola grup tersebut.

Baca Gan : Tips Cara Beli Hp di AkuLaku

4. Silahkan pilih admin grup yang ingin Agan keluarkan, caranya tekan dan tahan nama Admin grup tersebut selama beberapa detik.

5. Kemudian setelah itu pilih opsi Keluarkan [nama admin] untuk melanjutkan.

6. Jika muncul pertanyaan, silahkan Agan pilih OK untuk menyelesaikan.

7. Sekarang silahkan Agan lihat pada daftar anggota yang ada di grup tersebut, apakah masih ada nama admin grup yang sebelumnya sudah Agan keluarkan atau tidak. Jika nama tersebut sudah tidak ada berarti Agan pun berhasil mengeluarkan admin grup tersebut.

Demikianlah tutorial singkat yang bisa Ane sampaikan kepada Agan semua tentang bagaimana cara mengeluarkan admin grup WA dengan mudah dan tanpa basa-basi.

Semoga bermanfaat dan bisa membantu Agan semua yaa. Oya, lewat tips ini Agan bisa mengeluarkan admin grup yang menurut Agan buat onar dan yang tidak memberi contoh yang baik pada para anggotanya. Selamat mencoba, Gan.