Home Tipstrik Cara Menyadap Whatsapp Pacar Terbaru 2022 di Hp Android, 100% Berhasil Gan!

Cara Menyadap Whatsapp Pacar Terbaru 2022 di Hp Android, 100% Berhasil Gan!

7151
SHARE

belihape.id – Agan punya pasangan yang butuh diwaspadain gerak-geriknya. Karena si doi sudah mencurigakan! Jika iya, cara menyadap Whatsapp ini bisa dijajal Gan! Nggak perlu ragu, karena pasti berhasil 100%. Nggak percaya? Agan bisa ikutin cara menyadap WA berikut yang super gampang.

Nah, daripada Ane ngemeng panjang kali lebar cara sadap whatsapp ini bisa langsung kita praktekin. Gimana caranya? Ternyata sangat mudah kok, dan Agan bisa dengan mudah ikutin tutorial cara menyadap WA yang simpel ini.

cara-menyadap-whatsapp
Sederhana, langkah cara sadap whatsapp pacar ini bisa dijajal, pasti berhasil Gan!

Cara Menyadap Whatsapp Pacar Terbaru 2021

Masuk ke Google Play

Langkah pertama untuk mempraktekan cara menyadap WA, kalian pemilik hp Android bisa langsung masuk ke Google Play  dan membukanya. Jadi tinggal tap di kotak search terus ketik kata kunci aplikasinya, yakni WhatsApp Web Scan. Di sana, bakal muncul beberapa pilihan, lalu pilih WhatsApp Web Scan dengan pengembang App Next.

Baca juga : Ciri WhatsApp Diblokir, Jangan-jangan Agan Juga Kena, Coba Cek deh!

Cari aplikasi sadap WhatsApp Clone App

Ketika sudah masuk ke Clone App, kalian bisa langsung saja menentukan hp target yang akan disadap. Setelah itu barulah mulai beraksi dengan masuk layaknya WhatsApp Web.

Scan QR code, dan berhasil

Selanjutnya, akan muncul QR code yang bisa kalian Scan. Terus tinggal scan aja pake hp target yang akan kalian sadap. Violaa langsung berhasil lho.. Apapun yang diketik oleh hape target akan bisa dilihat dengan gampang hp kita. Cara kerjanya kayak WhatsApp Web di PC.

Baca juga : 3 Cara Membobol Password Wifi Tanpa Aplikasi ! *Autojebol

So, buat kalian yang memang perlu banget melakukan penyadapan hp pacar dengan sederhana, cara ini bisa dilakukan. Eiit tapi Agan harus tanggung sendiri resikonya. Gunakanlah tips ini dengan bijak jangan sampe malah bikin berantem.