Home Vendor Cashback Mulai jadi Primadona Penarik Minat Berbelanja Masyarakat

Cashback Mulai jadi Primadona Penarik Minat Berbelanja Masyarakat

Pemberian rewards cashback menduduki peringkat teratas kebutuhan pasar untuk menarik hati pelanggan.

1333
SHARE

Cashback Mulai jadi Primadona Penarik Minat Berbelanja Masyarakat

belihape.id – Daya beli masyarakat Indonesia terbilang masih stabil di tengah melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar.

Hal ini terbukti dari peningkatan transaksi penjualan di berbagai platform e-commerce dalem beberapa bulan terakhir.

Peningkatan volume transaksi engga lepas dari beragam promo, cashback rewards, serta loyalty program yang ditawarkan.

Hal tersebut dilakukan platform e-commerce untuk penarik minat berbelanja masyarakat.

BACA GAN: 6 Peningkatan Prosesor Intel Core Generasi ke-9! Apa Aja?

Berdasarkan laporan Nielsen di 2016, pemberian rewards cashback menduduki peringkat teratas kebutuhan pasar untuk menarik hati pelanggan.

Survei Shopback menunjukkan diskon menjadi promo yang paling disukai dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Diskon mendapat persentase 41%, diikuti dengan ​cashback ​37%, buy one get one ​13%, dan hadiah langsung 8%.

Survei tersebut dilakukan Shopback terhadap lebih dari 5.600 responden di lima kota besar di Indonesia.

BACA GAN: Huawei Gelar Workshop Fotografi Nova Academy

Lima kota besar tersebut diantaranya Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya, dan Makassar.

Indra Yonathan​, Country Head of Shopback Indonesia mengatakan, promo potongan harga memang menjadi pemikat.

Pemikat dalam hal ini maksudnya masyarakat untuk berbelanja, baik di toko offline maupun online.

“Rewards cashback perlahan mulai menarik perhatian masyarakat, terutama mereka yang suka berbelanja online, ujar Yonathan.

BEWE