Home News Catet Gan, Koneksi 4G Bolt, Kini tiba di Serang dan Cilegon

Catet Gan, Koneksi 4G Bolt, Kini tiba di Serang dan Cilegon

398
0
SHARE

belihape.id – Lama tak mendengar membuat terobosan, Bolt akhirnya kembali menunjukan eksistensinya. Kali ini Bolt, memberi kabar baik bagi Agan semua yang berada di wilayah Serang dan Cilegon.

Bolt, yang merupakan pionir operator 4G LTE di Indonesia, kini secara resmi mulai melebarkan ketersediaan layanannya di dua wilayah tambahan, yakni daerah Serang dan Cilegon. Seperti diketahui, sebelumnya, Bolt hanya bermain di area Jabodetabek dan Medan.

Ridwan Syarif Siregar, GM Technology Bolt, menerangkan, sebelum diresmikan, pihaknya sudah melakukan uji coba sejak awal tahun, di Cilegon dan Serang.

Ridwan melanjutkan, waktu pengujian layanan, Bolt memanfaatkan 10 Base Transceiver Station (BTS). Dalam waktu dekat, Bolt akan meningkatkan layanan dengan menambah jumlah BTS di dua kota tersebut.

“Kami mulai mengkomersilkan layanan di Cilegon dan Serang sejak awal tahun. Di tahun ini juga, kita akan ekspansi lebih besar lagi untuk wilayah Serang dan Cilegon. Akan ada penambahan 10 BTS di Serang dan sekitar belasan BTS di Cilegon,” tuturnya.