Home News Pengen Cek Tarif Tol? Pake Google Maps Aja, Gan!

Pengen Cek Tarif Tol? Pake Google Maps Aja, Gan!

189
SHARE
cek tarif tol

belihape.id – Sekarang Google Maps gak cuma berguna buat penunjuk jalan doang, tapi juga udah bisa buat cek tarif tol di Indonesia loh, Gan. Hadirnya fitur ini pasti bakal memudahkan pengguna kendaraan, apakah bakal lewat rute jalan biasa atau jalan tol, setelah tau biayanya.

Apalagi sekarang buat lewat jalan tol harus pake e-Toll, Gan. Dengan fitur ini juga, bisa membuat pengguna nyiapin saldo di e-Toll, sekaligus cek tarif tol yang bakal dilalui.

Kepoin Juga Gan : Google Maps Rilis Immersive View, Jelajah Kota Kayak di Game

Cek Tarif Tol di Google Maps, Akurat Gak Yak?

cek tarif tol

Dalam menampilkan tarif tol ini, Google ambil data informasi dari otoritas tol. Jadi Agan gak perlu khawatir infonya keliru. Selain itu, pengguna Google Maps ini juga bisa nonaktifkan rute jalur jalan tol.

Menurut Google, fitur cek tarik tol di Google Maps ini tersedia di hampir 2.000 jalan tol yang ada di Amerika Serikat, Jepang, dan Indonesia. Fitur ini juga bisa dipake di perangkat berbasis Android ataupun iOS yak, Gan.

Google juga berjanji bakal memberikan dukungan di lebih banyak negara, dengan harapan bisa merasakan manfaat dari fitur ini juga.