Home News CES 2018 : Siap IoT, Samsung Pamer Kekuatan untuk 2020

CES 2018 : Siap IoT, Samsung Pamer Kekuatan untuk 2020

Concern Samsung di Internet of Things (IoT) memang tak perlu dipertanyakan lagi. Hampir semua produk yang dimiliki akan ready di 2020.

393
0
SHARE
 Hyunsuk Kim, Head of Consumer Electronics (CE) Division
Hyunsuk Kim, Head of Consumer Electronics (CE) Division Samsung Research

belihape.id – Consumer Electronics Show (CES) 2018 menjadi perhelatan untuk unjuk gigi produk Internet of Things. Dan Samsung memamerkan seluruh produk IoT-nya yang akan siap  pada tahun 2020.

Sebagai tambahan, perusahaan ini mengumumkan rencananya untuk meningkatkan pengadopsian IoT melalui platform terbuka yang konsisten, dan cerdas.

“Di Samsung, kami yakin bahwa IoT harus menjadi semudah membalikkan telapak tangan. Dengan produk dan layanan baru yang diumumkan hari ini, kami membuat IoT semakin mudah dan semakin tanpa gangguan,” kata Hyunsuk (HS) Kim, President, Head of Samsung’s Consumer Electronics Division and Samsung Research.

Samsung juga berkomitmen untuk mempercepat pengadopsian IoT untuk semua orang dan membuat cerdas seluruh perangkat Samsung yang saling terkoneksi pada 2020.

Peningkatan ini akan membantu konsumen mendapatkan manfaat dari kehidupan yang saling terhubung dengan lancar dan mudah.

Berkat portfolio produk-produk yang lengkap termasuk diantaranya TV, perangkat rumah dan smartphone, serta kepemimpinan Samsung dalam koneksi 5G. Samsung mengklaim memiliki posisi terbaik untuk memberikan sebuah ekosistem IoT terbuka melalui SmartThings.

MMz