Home News CES 2022 : Samsung Kejutkan dengan FREESTYLE yang Menarik

CES 2022 : Samsung Kejutkan dengan FREESTYLE yang Menarik

119
SHARE
CES 2022 keynote speech

belihape.id – Samsung beri kejutan dan produk baru yang menarik di event tahunan CES 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Saat menyampaikan keynote, Jong-Hee (JH) Han, Vice Chairman, CEO and Head of DX (Device eXperience) Division, Samsung, menyampaikan visi “Together for tomorrow” sebagai landasan Samsung menjadi pemimpin di era baru kebersamaan.

Dengan pengalaman yang dikustomisasi, yang mencerminkan perubahan gaya hidup konsumen, dan inovasi yang menandai kemajuan bagi bagi masyarakat dan planet ini.

Visi Samsung “Together for tomorrow” adalah visi yang memberdayakan setiap orang untuk menciptakan perubahan positif dan mendorong kolaborasi yang dapat menjawab tantangan-tantangan paling mendesak di planet ini.

Keynote ini mengilustrasikan bagaimana Samsung berencana membuat visinya menjadi kenyataan dengan memperkenalkan sejumlah inisiatif keberlanjutan, kemitraan yang bermanfaat, dan teknologi yang bisa dikustomisasi dan terhubung satu sama lain.

“Saya antusias menyaksikan Anda menjadi bagian dari visi kami untuk melihat bagaimana inovasi bisa menciptakan perubahan yang positif, [dan] bergabung dengan kami serta bekerja bersama-sama untuk masa depan, together for tomorrow,” kata Han.

”Perkembangan ini akan membuat keberlanjutan menjadi bagian dari pengalaman Anda menggunakan produk kami, memungkinkan Anda menjalani kehidupan yang lebih berkelanjutan.”

CES 2022 : Samsung The Freestyle

CES 2022 : The Freestyle

Samsung memperkenalkan sejumlah inisiatif keberlanjutan, sinergi yang bertujuan, dan teknologi yang bisa dikustomisasi dan terhubung satu sama lain. Ditandai salah satunya dengan peluncuran perangkat layar portabel dan hiburan terbaru The Freestyle.

Perangkat canggih ini menawarkan teknologi pertama pada jenisnya dan fleksibilitas untuk menyajikan pengalaman menonton dan menikmati hiburan yang optimal bagi konsumen yang ingin membawa konten video dan audio ke mana saja mereka pergi.

Dirancang bagi Gen Z dan milenial, The Freestyle adalah kombinasi perangkat proyektor, smart speaker, dan ambient lighting yang dikemas dalam sebuah perangkat yang ringan dan portabel.

Bobot The Freestyle hanya 830 gram sehingga sangat portabel dan dengan mudah mampu mengubah area apapun menjadi layar.

Berbeda dengan proyektor konvensional yang statis, The Freestyle memiliki dudukan (cradle) fleksibel yang memungkinkan rotasi hingga 180 derajat, sehingga pengguna dapat menampilkan video berkualitas tinggi di mana saja –meja, lantai, dinding, atau bahkan di langit-langit – tanpa memerlukan tambahan layar terpisah.