Home Tipstrik Gampang! Cara Cetak Foto Dari FujiFilm Lewat Chat WhatsApp

Gampang! Cara Cetak Foto Dari FujiFilm Lewat Chat WhatsApp

372
SHARE

belihape.id – FujiFilm berkolaborasi dengan MCAS buat inovasi baru yaitu cetak foto dari FujiFilm lewat chat WhatsApp loh gan. Dengan menggabungkan teknologi digital dengan konvensional pada layanan Photo Printing ChatFoto.

cetak foto dari FujiFilm

Bagi Agan yang berminat pake layanan ini, nantinya bisa diakses hanya melalui aplikasi chat WhatsApp. Ane kasih tau juga neh gan, kalo inovasi cetak foto dari FujiFilm lewat chat WhatsApp yang digagas FUJIFILM dan DMMX itu merupakan yang pertama di Indonesia.

Dengan menggunakan WhatsApp, e-money (GoPay, OVO, LinkAja,dll) dan jaringan logistik SiCepat, ChatFoto memungkinkan semua orang memesan cetak foto secara mudah dan cepat, dan cetakan foto nanti akan dikirim ke alamat pengiriman yang diinginkan.

Ini Cara Cetak Foto Dari FujiFilm Lewat Chat WhatsApp

cetak foto dari FujiFilm
  1. Pertama Agan harus mendapatkan akses untuk bisa melakukan chat ke FujiFilm dengan WhatsApp, salah satunya dengan Scan Barcode.
  2. Jika sudah mendapatkan akses, Agan akan dapat tampilan untuk chat melalui WhatsApp ke FujiFilm.
  3. Lalu, ketuk opsi OK.
  4. Selanjutnya, Agan akan masuk ke ruang chat di WhatsApp, lalu tinggal pilih aja deh foto mana yang ingin dicetak.
  5. Kalo udah, Agan akan diminta untuk mengisi pengisian data, untuk memudahkan pengiriman.
  6. Terakhir, Agan cuma tinggal nunggu untuk bisa dapetin hasil foto yang dicetak yang akan dikirim ke alamat Agan.

Gimana gan? jadi gampang banget gak seh kalo mau cetak foto, tinggal klik-klik aja, Agan udah bisa buat kenangan istimewa jadi abadi untuk dinikmati selamanya. Berkat teknologi FUJIFILM, chat foto punya kualitas cetakan sesuai gambar aslinya, dan udah bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Selamat mencoba ya gan.