Home Hp Daftar Harga Hp Huawei Terbaru Februari 2020

Daftar Harga Hp Huawei Terbaru Februari 2020

Ini dia daftar harga hp Huawei terbaru 2020, semoga bisa ngebantu Agan menemukan smartphone impian produksi Huawei.

628
0
SHARE
daftar harga hp huawei terbaru

belihape.id – Hp Huawei kini sedang mengalami pasang surut di Indonesia, Gan. Padahal peminat Hp Huawei pun makin tumbuh. Tapi gegara masalah sama amrik, produk Huawei jadi kena imbasnya. Walaupun, Gawai yang ditawarkan oleh perusahaan asal Tiongkok ini pun layak bersaing dengan merek ternama lainnya lho Gan. Nah, Ane udah siapin Daftar Harga Hp Huawei Terbaru Februari 2020 nih Gan.

Di artikel ini Agan bisa dapetin daftar harga hp huawei terbaru 2020 hingga harga Hp huawei terbaru murah. Semua memiliki kualitas yang baik dalam kelas harganya. Lalu ada apa saja yang ada dalam daftar harga hp huawei terbaru Februari 2020?

Ini dia daftar harga hp Huawei terbaru 2020, semoga bisa ngebantu Agan menemukan smartphone impian produksi Huawei..

Daftar Harga Hp Huawei Terbaru

Huawei P30 Lite

daftar harga hp huawwei terbaru: Huawei P30 Lite
Huawei P30 Lite

Harga hp huawei P30 Lite – mulai Rp 3.599.000 Gan! harga hp huawei P30 Lite ini sempat dibanderol Rp4.1 jutaan Gan. Hp Huawei terbaru yang rilis 2019 ini telah menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan balutan EMUI 9.0.

Hp Huawei terbaru, P30 Lite mengusung tiga kamera di sisi belakangnya. Kamera utama mengusung resolusi 24 megapiksel bukaan f/1.8 berfungsi wide, PDAF. Kalo demen ini Gan, langsung aja beli hape di sini, Gan!

Huawei P30 Pro

daftar harga hp huawwei terbaru: Huawei P30 Pro
Huawei P30 Pro

Harga Hp Huawei P30 Pro – mulai Rp 9.990.000 Gan. Hp Huawei terbaru keluaran 2019, P30 Pro ini didukung resolusi 32 megapiksel dengan aperture f/2.0 wide. Hp Huawei P30 Pro dibekali baterai berkapasitas 4200 mAh dan diklaim telah mengusung fast charging 40 watt. Mantab kan Gan, buruan Gan dapetin hp huawei terbaru ini, beli hape di sini aja Gan!

Huawei Y7 Pro

daftar harga hp huawwei terbaru: Huawei Y7 Pro
Huawei Y7 Pro

Harga Hp Huawei Y7 Pro – mulai Rp 1.899.000 Gan. Huawei Y7 Pro (2019) dibanderol cukup ramah di kantong. Spesifikasi Huawei Y7 Pro 2019 menampilkan layar LCD IPS 6,26, prosesor Octa core 1.8 GHz Snapdragon 450. Pas banget buat Agan yang nyari harga hp huawei terbaru murah. Dapetin sekarang dengan beli hape di sini Gan.

Huawei Nova 5T

daftar harga hp huawwei terbaru: Huawei Nova 5T
Huawei Nova 5T

Harga Hp Huawei Nova 5T – mulai Rp 5.499.000 aja Gan! Hp Huawei terbaru Nova 5T memiliki bentang layar 6.26 inchi. Tipe layar menggunakan IPS LCD dengan resolusi layar mencapai 2340 x 1080 piksel atau FHD+, Gan. Hp huawei ini lagi kekinian banget Gan, biar gak ketinggalan beli hape di sini aja Gan.

Baca Gan: Daftar Harga Hp iPhone Terbaru 2020, Bikin Gemes Gan!

Huawei Mate 30 Pro

daftar harga hp huawwei terbaru: Huawei Mate 30 Pro
Huawei Mate 30 Pro

Harga Hp Huawei Mate 30 Pro – mulai Rp 12.499.000 Gan. hp huawei terbaru 2019 ini memang keren banget Gan. Buat Agan yang anak konten dan ingin tampil keren serta canggih sepertinya hp huawei mate 30 Pro pas banget. Beli hape di sini aja, Gan, aman!

Huawei P30

daftar harga hp huawwei terbaru: Huawei P30
huawei P30

Harga hp huawei P30 – mulai Rp 8.999.000. hp huawei terbaru ini mendapat update EMUI 10 berbasis Android 10Gan. Hp huawei P30 ini menjadi perangkat pertama Huawei yang dapat menjajal sistem tersebut. Udah kepengen punya hp ini? beli hape di sini Gan..

Huawei Nova 3i

daftar harga hp huawwei terbaru: Huawei Nova 3i
huawei Nova 3i

Harga Hp huawei Nova 3i – mulai Rp 2.999.000 Gan! Hp kelas menengah (mid-range) ini diresmikan Huawei di Indonesia pada Juli 2018 dan masih banyak peminatnya, Gan. Agan kudu beli hape di sini Gan.

Huawei Mate 20

daftar harga hp huawwei terbaru: Huawei Mate 20
Huawei Mate 20

Harga Hp Huawei Mate 20 – mulai Rp 6.100.000. Sama seperti huawei nova 3i, hp huawei mate ini meski hadir di tahun lalu, tetap banyak yang mengincarnya Gan. Agan juga udah ngincer hp ini? Beli hape di sini aja Gan!

Huawei Mate 20 Pro

daftar harga hp huawwei terbaru: Huawei Mate 20 Pro
huawei Mate 20 Pro

Harga Hp huawei Mate 20 Pro – mulai Rp 11.450.000 Gan! hp huawei terbaru 2019, Mate 20 Pro, rangkaian kameranya terdiri dari kamera ultra-wide 20 megapiksel (f/1.6), kamera wide 40 megapiksel (f/1.8), serta kamera telephoto 8 megapiksel (f/2.4).

Selain itu hp Huawei Mate 20 Pro sepenuhnya anti air dan debu dengan sertifikasi IP68, Gan. Duh pengen banget deh Gan, Yuk langsung beli hape di sini Gan.

Yup, itulah beberapa daftar harga hp huawei terbaru Gan. Dan, tampaknya harga hp huawei terbaru termahal selama Ane review jatoh pada hp huawei terbaru apalagi kalo bukan hp Huawei Mate 30 Pro!

Sementara daftar harga hp huawei terbaru murah jatoh pada Huawei Y7 Pro, Gan. Semoga aja nih dengan Ane buatin daftar harga hp huawei terbaru Agan bisa dapet hp huawei terbaru impian Agan.