Home Hp Daftar Harga Hp iPhone Terbaru Februari 2020

Daftar Harga Hp iPhone Terbaru Februari 2020

Kehadirannya hp iPhone terbaru ini pun sangat ditunggu-tunggu bagi pengguna setia iPhone atau dikenal dengan Fanboy. So, untuk Fanboy di luar sana, ini neh Ane siapin daftar harga hp iPhone terbaru Januari 2020.

887
0
SHARE
daftar hp iPhone terbaru desember 2019

belihape.id – Gan, Hp iPhone memang gak ada matinya neh Gan. Hampir tiap tahun iPhone besutan Apple ini aktif meluncurkan produk-produk andalannya. Kehadirannya hp iPhone terbaru ini pun sangat ditunggu-tunggu bagi pengguna setia iPhone atau dikenal dengan Fanboy. So, untuk Fanboy di luar sana, ini neh Ane siapin daftar harga hp iPhone terbaru Februari 2020.

Atau Agan yang ingin beralih dari anak Android menjadi anak iOS, dan ingin tau daftar harga hp iPhone terbaru, bisa langsung simak artikel Ane ya Gan..

Berikut daftar harga hp iPhone terbaru, antara lain:

Daftar Harga HP iPhone Terbaru

iPhone 11 Pro Max

iPhone 11Pro Max

Harga Hp iPhone 11 Pro Max 64 GB – mulai Rp 19.999.000. Harga Hp iPhone terbaru 2019, iPhone 11 Pro Max 256 GB – Rp 23.699.000, dan Harga iPhone 11 Pro Max 256 GB – Rp 27.499.000. Bikin gemes ya Gan. Kalo Agan udah ngincer ini banget sampe rela nabung, plus gak nongkrong, langsung aja beli hape disini Gan.

Baca Gan : Daftar Harga Hp Oppo Terbaru 2020, Ada Reno 2 Kece Neh Gan

iPhone 8

iPhone 8

Harga Hp iPhone 8 64GB – mulai Rp 5.699.000 dan Harga hp iPhone 8 256GB -mulai Rp 6.775.000 Gan. Hp iPhone 8 Plus menggunakan layar luas sebesar 5,5 inci dengan kualitas layar yang tak main-main, sangat jernih dan tajam, berkat teknologi IPS dan Retina yang dimilikinya, Gan. Beli hape disini aja Gan.

Baca Gan : Daftar Harga Hp Samsung Terbaru 2020, Ada si Cantik Galaxy Note10!

iPhone 8 Plus

iPhone 8 Plus

Harga Hp iPhone 8 Plus 64GB – mulai Rp 8.655.000 dan Harga Hp iPhone 8 Plus 256GB – mulai Rp 8.000.000 Gan. Meski rilis tahun 2017, tapi hp iPhone ini masih banyak diminati dan dicari lho Gan. Makanya buruan beli hape disini Gan.

Baca Gan : Daftar Harga Hp Realme Terbaru 2020, Ada Realme X2 Pro nehh!

iPhone 6s

iPhone 6s

Harga Hp iPhone 6s 16GB – mulai Rp 2.289.000, Harga Hp iPhone 6s 32GB- mulai Rp 3.100.000, Harga Hp iPhone 6s 64GB – mulai Rp 3.300.000 dan untuk Harga Hp iPhone 6s 128GB – mulai Rp 3.475.000 Gan. Neh Gan bisa beli hape di sini Gan.. Hp ini terbilang hp iPhone murah Gan

Baca Gan : Nih Mi Fans, Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru 2020, Cekidot!

iPhone 6s Plus

daftar harga hp iPhone terbaru : iPhone 6s Plus
iPhone 6s Plus

Harga Hp iPhone 6s Plus 64GB – mulai Rp 3.399.000 dan harga Hp iPhone 6s Plus 128 GB – mulai Rp3.995.000 aja Gan. Agan bisa cek dan beli hape di sini langsung yaaa..

Baca Gan : Daftar Harga Hp Vivo Terbaru 2020, Lengkap Neh Gan!

iPhone 11

iPhone 11

Harga Hp iPhone 11 64GB -mulai Rp 12.449.000, Harga Hp iPhone 11 128GB – mulai Rp 14.128.000, dan untuk harga hp iPhone 11 256GB – mulai Rp 15.274.000 Gan! Agan bisa dapetin hp iphone terbaru 2020 tersebut dengan beli hape di sini aja Gan, di jamin aman!

iPhone 11 Pro

daftar harga hp iPhone terbaru : iPhone 11 Pro
iPhone 11 Pro

Harga Hp iPhone 11 Pro 64GB – mulai Rp 18.699.000, harga hp iPhone 11 Pro 256GB – mulai Rp 20.398.000, dan untuk harga hp iPhone terbaru 512GB – mulai Rp 22.745.000 Gan. Neh Gan, beli hape di sini Gan.

iPhone X

daftar harga hp iPhone terbaru desember: iPhone X
iPhone X

Harga Hp iPhone X 64GB – mulai Rp 9.100.000 dan Harga Hp iPhone X 256GB – mulai Rp 9.789.000 Gan. Kalo Agan udah ngincer hp iPhone terbaru ini, cus beli hape di sini Gan.

iPhone XR

Daftar harga hp iPhone terbaru : iPhone XR
iPhone XR

Harga hp iPhone XR 64GB – mulai Rp 12.999.000, dan untuk Harga iPhone XR 256GB – mulai Rp 12.420.000 neh Gan. Wah emang ya hp iPhone terbaru yang rilis 2019 ini memang lagi booming banget dari segi desain, performa dan tentunya kameranya yang memukau. Buru Gan, sikatt.. beli hape di sini aja!

iPhone XS Max

Daftar harga hp iPhone terbaru : iPhone XS Max
iPhone XS Max

Harga hp iPhone XS Max 64GB – mulai Rp 13.000.000 dan Harga hp iPhone XS Max 512GB – mulai Rp 23.999.000, Gan! Agan bisa dapetin harga menarik bila beli hape di sini Gan.

Dan, demikianlah daftar harga iPhone terbaru Februari 2020 ini Ane buat dengan sepenuh hati, jiwa dan raga spesial buat Fanboy! Dan, tampaknya harga hp iPhone terbaru termahal selama Ane review jatoh pada hp iPhone terbaru apalagi kalo bukan iPhone 11 Pro Max versi 256GB!

Semoga daftar harga hp iPhone terbaru Februari 2020 ini ngebantu Agan semua menentukan dan mendapatkan gadget yang sesuai…

SHARE
Previous articleDaftar Harga Hp Samsung Terbaru Februari 2020, Ada si Cantik Galaxy Note10!
Next articleDaftar Harga Hp Huawei Terbaru Februari 2020