Home Hp Daftar Harga Hp Oppo Terbaru Desember 2019, Ada Reno 2 Kece Neh...

Daftar Harga Hp Oppo Terbaru Desember 2019, Ada Reno 2 Kece Neh Gan

Dan kali ini juga Ane mau ulas daftar harga hp oppo terbaru bulan desember 2019, buat Agan yang manfaatin bonus akhir tahun nanti, pas banget buat beli hape baru neh..

60
0
SHARE
daftar harga hp oppo terbaru desember

belihape.id – Sama seperti Hp Vivo, Oppo juga menjadi salah satu merk Hp yang cukup diminati di Indonesia belakangan ini neh Gan. Dan kali ini juga Ane mau ulas daftar harga hp oppo terbaru bulan desember 2019, buat Agan yang manfaatin bonus akhir tahun nanti, pas banget buat beli hape baru neh..

Hp Oppo, brand asal Tiongkok ini selalu ngeluarin Hp oppo terbaru yang menonjolkan kualitas kamera selfie-nya. Apalagi tren foto selfie memang digandrungi para anak muda seperti Ane gini.. hehe..

Yaudah langsung aja kita lihat daftar harga hp oppo terbaru desember 2019 neh Gan!

Daftar Harga Hp Oppo Terbaru

Oppo Reno 10x Zoom

Daftar Harga Hp oppo terbaru : Reno 10x Zoom
Oppo Reno 10x Zoom

Harga hp oppo Reno 10x Zoom – mulai Rp 12.999.000 Gan! Hp oppo terbaru ini termasuk dalam versi flagship dari Hp Oppo Reno Gan. Agan yang udah ngincer bisa beli hape di sini Gan.

Oppo Reno

Daftar harga hp oppo terbaru : Oppo Reno
Oppo Reno

Harga hp oppo Reno – mulai Rp 8.299.000. Yap, Hp oppo terbaru ini hadir dengan bezel tipis di semua sisi layar, sehingga layarnya tampak lebih lega. Agan beli hape di sini aja Gan.

Oppo Reno 5G

daftar harga hp oppo terbaru : Oppo Reno 5G
Oppo Reno 5G

Harga hp oppo Reno 5G – mulai Rp 14.200.000. Hp Oppo terbaru Reno 5G merupakan batu loncatan Oppo dalam menyediakan perangkat 5G. Ponsel ini seakan membuktikan bahwa Hp Oppo terbaru mampu membuat ponsel murah tapi dengan desain premium..

Oppo Reno 2

Oppo Reno2

Harga Hp oppo Reno 2 – mulai Rp 7.370.000 Gan. Hp Oppo terbaru 2019 ini membawa aplikasi bernama Soloop untuk memudahkan Agan yang suka mengedit video. Jadi, hp oppo reno 2 ini gak cuma dibekali kamera yang baik, tapi juga fitur video yang bagus juga Gan. Bingung mau beli di mana, beli hape di sini aja Gan.

Baca Gan : Nih Mi Fans, Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru Desember 2019, Cekidot!

Oppo K3

Oppo K3

Harga Hp Oppo K3 – mulai Rp 3.500.000. Hp oppo terbaru ini hadir dengan layar panorama, teknologi pengisian daya VOOC, kamera depan pop-up, juga prosesor yang cukup bagus. Coba aja beli hape di sini Gan.

Oppo Reno Z

Daftar harga hp oppo terbaru : Reno Z
Reno Z

Harga Hp Oppo Reno Z – mulai Rp. 6.000.000 an Gan. Oppo Reno Z datang dengan serangkaian fitur mumpuni. Smartphone Oppo terbaru ini sudah didukung fitur pengisian daya cepat, kamera canggih, ruang penyimpanan jumbo, baterai yang bisa diandalkan, layar cerah, dan desain keseluruhan yang cukup menggoda. Neh Gan klo udah keburu naksir beli hape disini aja.

Oppo A9X

daftar harga hp oppo terbaru : oppo A9x
Oppo A9x

Harga Hp Oppo A9X – mulai Rp 4.300.000 Gan. Hp Oppo terbaru A9X hadir dengan menyasar harga kelas menengah dengan tampilan bodi cantik yang tampak elegan. Meski ponsel ini dibuat untuk kelas menengah, tapi Oppo A9X menawarkan tampilan premium dan performa tahan banting untuk semua jenis tugas harian. Nih gan cek dulu di sini.

Oppo A9

Oppo A9

Harga hp oppo A9 – mulai Rp 3.600.000 Gan. Secara keseluruhan hp Oppo terbaru A9 ini mempunyai performa bagus, kamera super, baterai kapasitas besar, mendukung pengisian cepat, tampilan cantik, ditambah dengan ruang penyimpanan luas. Meski unggul dalam beberapa aspek, hp Oppo terbaru inisejatinya adalah ponsel kelas menengah. Beli hape di sini aja nih Gan.

Oppo A3s

Daftar harga hp oppo terbaru : oppo A3s
Oppo A3s

Harga hp oppo A3s – mulai Rp 1.2 jutaan Gan. Hp oppo terbaru ini terbilang pas banget buat Agan yang nyari harga hp oppo terbaru dibawah 2 juta. Langsung aja Gan beli hape di sini.

Oppo A3

Daftar Harga Hp Oppo Terbaru : Oppo A3
Oppo A3

Harga hp oppo A3 – mulai Rp 1.899.000 Gan. Hp Oppo terbaru A3 datang dengan konfigurasi spek yang cukup memadai, kapasitas ruang memori besar, dan sepasang kamera yang cukup bisa diandalkan. Cocok banget nih buat Agan nyari harga hp oppo terbaru dibawah 2 juta. Neh Gan beli hape di sini.

Oppo A5s

Daftar Harga Hp Oppo Terbaru : Oppo A5s
Oppo A5s

Harga Hp oppo A5s – mulai Rp 1.7 jutaan Gan. Hp Oppo terbaru A5s menawarkan performa memadai untuk ponsel kelas bawah, kamera yang layak, baterai kapasitas tinggi, juga ruang penyimpanan yang masuk akal. Bagus kok Gan apalagi buat Agan nyari harga hp dibawah 2 juta, kapan lagi nih Gan. Buruan beli hape di sini.

Oppo Reno2F

Daftar harga hp oppo terbaru : Reno 2F
Oppo Reno 2F

Harga hp oppo Reno 2F – mulai Rp 5.699.000 Gan. Hp Oppo terbaru Reno 2F memiliki OS terbaru yaitu Android 9.0 (Pie); ColorOS 6.1, Gan. Memory internal yang disediakan mencapai hingga 128 GB dan memiliki RAM 8 GB. Oppo Reno 2F ini memiliki kamera yang sangat memadai untuk kebutuhan selfie. Pa nih buat Agan yang hobi ber-selfie-ria. Kalau gitu coba aja beli hape di sini Gan.

Yup, itulah beberapa kumpulan daftar harga hp oppo terbaru desember 2019 yang Ane buatin khusus Agan-Agan di luar sana. Oiya, Ane juga mau bilang kalo daftar harga hp oppo terbaru ini sewaktu-waktu bisa berubah ya Gan. Semangat beli hape nya Gan!