Home Hp Daftar Harga Hp Vivo Terbaru Desember 2019, Lengkap Neh Gan!

Daftar Harga Hp Vivo Terbaru Desember 2019, Lengkap Neh Gan!

88
0
SHARE
Daftar Harga Hp Vivo Terbaru

belihape.id – Gan, sebelum pergantian tahun, Ane kali ini mau bahas daftar harga hp vivo terbaru 2019 nih Gan! Agan yang mau berburu beli hape bisa langsung cekidot yaa…

Hp vivo terbaru 2019 ini berasal dari seri S yaitu hp Vivo S1 Pro dengan RAM 8GB secara resmi telah dirilis di Indonesia dengan harga Rp 3.999.000 aja Gan..

Gak hanya Vivo S1 Pro aja yang Ane mau kasih tau Gan, tapi harga hp vivo terbaru lainnya juga akan Ane kasih tau selengkapnya di bawah ini.

Daftar Harga Hp Vivo Terbaru

Berikut daftar harga hp vivo terbaru 2019 hasil rangkuman Ane nih Gan

Untuk saat ini sih hp vivo terbaru dan murah masih dijabat oleh hp vivo Y91 atau dikenal dengan Y91C, Gan.

Vivo Y91

daftar harga hp vivo terbaru
Vivo Y91

Harga Hp Vivo Y91 – Rp 1.499.000. Buat Agan yang pengen tau spesifikasi hp vivo Y91 bisa klik di sini Gan.

Vivo Y91 2019

daftar harga vivo terbaru 2019
Vivo Y91 (Mediatek)

Harga Hp Vivo Y91 2019 (Mediatek) – Rp 1.899.000. Buat Agan yang punya budget nyari hp vivo terbaru di bawah 2 juta ini bisa jadi pilihan Agan lho! Kalo Agan pengen liat spesifikasi hp vivo terbaru ini juga bisa klik di sini.

Vivo Y81

harga hp vivo terbaru
Vivo Y81

Harga hp vivo Y81 – Rp 1.699.000. Nah, ini juga terbilang hp vivo terbaru di bawah 2 jutaan Gan. Agan yang mau beli, bisa langsung ke sini aja.

Vivo Y93

harga hp vivo terbaru
Vivo Y93

Harga Hp Vivo Y93 2019 – Rp 1.999.000. Spesifikasi hp vivo terbaru Y93 bisa Agan liat di sini ya.. Harganya juga terbilang ramah di kantong Agan pastinyaa.

Vivo Y95

harga hp vivo terbaru dan murah
Vivo Y95

Harga Hp Vivo Y95 64GB – Rp 2.399.000. Nah, ini juga terbilang hp vivo terbaru 2019 kelas menengah seri Y paket komplit, pas buat Agan. Cek aja spesifikasi hp vivo terbaru Y95 di sini Gan!

Vivo Y15

harga hp vivo terbaru 2019
Vivo Y15

Harga Hp Vivo Y15 – Rp 2.499.000. Begitupun dengan hp vivo seri Y15 ini, buat Agan yang udah naksir hp vivo terbaru seri Y ini bisa langsung beli hape di sini.

Vivo Y17

daftar harga hp vivo terbaru
Vivo Y17

Harga Hp Vivo Y17 – Rp 2.799.000. Ini nih bisa jadi andalan Agan, dengan harga segitu spesifikasi hp vivo terbaru 2019 ini terbilang mantab punya, Gan! Cek di sini Gan..

Vivo Y12

harga hp vivo
Vivo Y12

Harga Hp Vivo Y12 – Rp 1.899.000. Wah, pasti Agan sumringah banget pas liat harga hp vivo di bawah 2 juta macam hp seri ini. Agan lansung aja beli hape di sini.

Vivo V17 Pro

daftar harga hp vivo terbaru
Vivo V17 Pro

Harga Hp Vivo V17 Pro – Rp 5.699.000. Hp vivo terbaru ini jadi salah satu hp andalannya vivo Gan. Harga yang terbilang lumayan cukup merogoh kocek ini spesifikasinya juga manteb kok Gan. Liat aja spesifikasi hp vivo terbaru V17 Pro di sini.

Vivo V15 Pro

harga hp vivo terbaru dan murah
Vivo V15 Pro

Harga HP Vivo V15 Pro – Rp 4.999.000. Lanjut lagi dengan hp flagship vivo Pro. Hp vivo V15 Pro juga banyak yang nyari nih Gan, karena memang spek nya yang juga bagus. Buat Agan, gak usah bingung mau beli di mana, tinggal beli hape di sini aja.

Vivo V15

harga hp vivo terbaru desember 2019
Vivo V15

Harga Hp Vivo V15 – Rp 3.499.000. Kalo tadi si V15 Pro, sekarang di bawahnya Pro. Tapi tetep kece punya kok Gan. Pengen liat spesifikasi hp vivo terbaru V15? Klik di sini Gan..

Vivo V11

Daftar harga hp vivo terbaru desember 2019
Vivo V11

Harga Hp Vivo V11 – Rp 3.499.000. Pas nih buat Agan cari hp vivo terbaru yang elegan dan performa cucok, langsung beli hape di sini aja.

Vivo V11 Pro

daftar harga hp vivo 2019
Vivo V11 Pro

Harga Hp Vivo V11 Pro – Rp 4.499.000. Kalo Agan cari harga hp vivo terbaru mahal bisa pilih ini aja Gan. hehe… Mau liat spesifikasi hp vivo terbaru V11 Pro? liat di sini aja Gan.

Vivo S1

harga hp vivo terbaru
Vivo S1

Harga Hp Vivo S1 – Rp 2.999.000. Agan cari hp vivo terbaru kekinian bisa lirik hp vivo ini Gan. Layarnya sudah AMOLED dan dilengkapi Chipset dari Mediatek, dijamin Oke punya lah Gan. Agan bisa langsung beli hape di sini aja Gan!

Vivo Z1 Pro

harga hp vivo z1 pro
Vivo Z1 Pro

Harga Hp Vivo Z1 Pro – Rp 3.699.000. Yang gak boleh ketinggalan ada hp vivo terbaru seri Z. Hp vivo ini juga jadi andalannya Vivo Gan. Liat aja spesifikasi hp vivo terbaru di sini Gan.

Nah, itulah kumpulan daftar harga hp vivo terbaru 2019 Gan. Oya, perlu diingat juga ya, harga vivo terbaru 2019 ini sewaktu-waktu juga bisa berubah Gan.

Oiya harga hp vivo terbaru dan murah sulit Agan dapatkan, karena Vivo menerapkan satu harga sama dengan Oppo. Kecuali bila Agan memang bertemu dengan pedagang ‘nakal’.

Jadi gimana Gan? Pilih yang mana nih, jangan lupa bilang Ane yaaa…