SHARE
daftar harga hp vivo terbaru

belihape.id – Kita sudah dipertengahan tahun 2020 aja neh Gan. Kalo begitu Ane mau bahas daftar harga hp vivo terbaru Juli 2020 nih Gan! Agan yang mau berburu beli hape bisa langsung cekidot yaa…

Hp vivo terbaru 2019 udah lewat. Salah satunya yakni berasal dari seri S yaitu hp Vivo S1 Pro dengan RAM 8GB dengan harga awal Rp 3.999.000 turun harga menjadi Rp 3.6 jutaan neh Gan..

Ada juga yang baru akan dirilis seperti Vivo X50 Pro series, kemudian Y30 dan Y50 yang kece-kece abis Gan. Buat Agan yang pengen tau harga hp vivo terbaru ini, simak terus sampe abis Gan.

Berikut daftar harga hp vivo terbaru Juli 2020.. Dan buat Agan yang nyari harga hp vivo terbaru 2 jutaan, Ane siapin kok..

Daftar Harga Hp Vivo Terbaru

Vivo Y30

Hp vivo terbaru 2020
Vivo Y30

Daftar harga hp vivo terbaru 2020 – Vivo Y30 dibanderol dengan harga Rp 2.5 jutaan Gan. Spesikasi hp vivo terbaru 2020 ini membawa quad camera dan baterai yang cukup besar berkapasitas 5000mAh.

Dengan harga hp vivo terbaru 2 jutaan ini Agan telah mendapatkan RAM 4GB/ 128GB, yang dipadukan bersama chipset tangguh MediaTek Helio P34. Mengandalkan layar Ultra O Screen dengan ukuran 6,47 inci serta dihiasi punch hole di bagian kiri atas. Hp vivo terbaru 2020 ini memiliki dua varian warna elegan yaitu Emerald Black dan Moonstone White. Agan bisa dapetin hp vivo terbaru 2020 tersebut di sini Gan.

Vivo Y50

hp vivo terbaru 2020
Vivo Y50

Hp vivo terbaru 2020 – Vivo Y50 dibanderol harga 3 jutaan dengan RAM 8 GB/128 GB. Spesifikasi Vivo Y50 ini didukung chipset Snapdragon 665 yang berpadu dengan Funtouch OS 10 berbasis Android 10.

Dengan harga hp vivo terbaru 3 jutaan tersebut, kelebihan lainnya Agan mendapatkan pengalaman visual terbaik karena Vivo Y50 mengusung layar Ultra O Screen berukuran 6,53 inci dengan resolusi FHD Plus serta rasio layar 90,77 persen screen-to-body. Agan bisa dapeti hp vivo terbaru 2020 ini di sini Gan.

Vivo Y11

hp vivo terbaru 2019
Vivo Y11

Harga hp vivo terbaru dan murah – Vivo Y11 dibanderol dengan harga 1.7 jutaan aja, Gan. Dengan harga hp vivo terbaru dan murah tersebut, Agan mendapatkan baterai jumbo berkapasitas 5000mAh yang dipadukan dengan chipset Snapdragon 439 yang pastinya hemat daya, Gan.

Vivo Y11 juga mengusung AI dual camera belakang yang terdiri dari 13 MP dan 2 MP. Sedangkan kamera depan, bersensor 8 MP yang mampu menghasilkan foto baik walau di minim cahaya. Hp vivo y11 ini hadir dengan warna indah dari batu permata yang disebut Agate Red dan Mineral Blue. Agan bisa dapeti harga hp vivo terbaru dan murah ini hanya di sini.

Vivo Y19

daftar harga hp vivo terbaru
vivo y19

Harga hp vivo terbaru 1 jutaan – Vivo Y19 ini dibanderol dengan harga Rp 1.8 jutaan untuk RAM 3GB/ 32 GB. Walau bukan hp vivo terbaru 2020, tapi hp rilisan 2019 ini masih layak dipake Gan.

Dengan harga hp vivo terbaru dan murah ini Agan mendapatkan hp berukuran layar besar berteknologi FHD+ dan resolusinya 1080×2340 piksel. Agan bisa mendapatkan pengalaman berbeda saat menonton film, video maupun saat nge-game. Apalagi didukung sama chipset MediaTek Helio P65. So, tunggu apalagi dapetin Vivo Y19 di sini aja Gan.

Vivo X50 Pro

vivo x50 pro

Daftar harga hp vivo terbaru – Vivo X50 Pro yang baru dirilis di Tiongkok ini dibanderol sekitar 8 jutaan, Gan. Spesifikasi Hp Vivo X50 Pro terbaru ini memakai memori 8 GB RAM serta storage 128 GB dan 256 GB dengan bekalan chipset dari Soc Snapdragon 765G.  

Hp vivo terbaru 2020 ini menjadi hp pertama vivo yang dilengkapi sensor Samsung ISOCELL GNI 50 MP paling cihuy. Ditambah lagi ada sensor SONY di kamera belakangnya, fitur kamera pada Vivo X50 Pro ini makin gahar. Kalau Agan naksir, Agan bisa tunggu dan belihape di sini aja Gan.

Vivo Y91 (Y91C)

daftar harga hp vivo terbaru
Vivo Y91

Daftar Harga Hp Vivo terbaru Y91c – Rp 1.650.000 dengan RAM 2GB/ 32GB. Buat Agan yang pengen tau spesifikasi hp vivo Y91c bisa klik di sini Gan. Buat Agan yang nyari harga hp vivo terbaru dan murah, Vivo Y91c ini rasanya pas banget buat nemenin Agan. Agan bisa dapetin hp vivo terbaru ini di sini.

Vivo Y91 2019

daftar harga vivo terbaru 2019
Vivo Y91 (Mediatek)

Harga Hp Vivo Y91 2019 (Mediatek) – Rp 1.699.000. Buat Agan yang punya budget nyari harga hp vivo terbaru dan murah ini bisa jadi pilihan Agan lho! Kalo Agan pengen liat spesifikasi hp vivo terbaru ini juga bisa klik di sini. Agan juga bisa dapetin hp vivo Y91 2019 terbaru di sini Gan.

Vivo Y81

harga hp vivo terbaru
Vivo Y81

Harga hp vivo Y81 – Rp 1.699.000. Nah, ini juga terbilang hp vivo terbaru di bawah 2 jutaan Gan. Agan yang mau beli, bisa langsung ke sini aja.

Vivo Y93

harga hp vivo terbaru
Vivo Y93

Harga Hp Vivo Y93 2019 – Rp 1.999.000. Spesifikasi hp vivo terbaru Y93 bisa Agan liat di sini ya.. Harganya juga terbilang ramah di kantong Agan pastinya. Kalau masih tertarik, buruan dapetin harga hp vivo terbaru 2 jutaan ini di sini Gan.

Vivo Y95

harga hp vivo terbaru dan murah
Vivo Y95

Harga Hp Vivo Y95 64GB – Rp 1.995.000. Nah, ini juga terbilang hp vivo terbaru 2019 kelas menengah seri Y paket komplit, pas buat Agan. Cek aja spesifikasi hp vivo terbaru Y95 di sini Gan! Pas banget dah buat agan yang nyari harga hp vivo terbaru dan murah Y95 ini layak! Buruan belihape di sini Gan.

Vivo Y15

harga hp vivo terbaru 2019
Vivo Y15

Harga Hp Vivo Y15 – Rp 2.019.000. Begitupun dengan hp vivo seri Y15 ini, buat Agan yang udah naksir hp vivo terbaru seri Y ini bisa langsung beli hape di sini. Pas banget buat Agan yang nyari harga hp vivo terbaru 2 jutaan.

Vivo Y17

daftar harga hp vivo terbaru
Vivo Y17

Harga Hp Vivo Y17 – Rp 2.799.000 RAM 4GB/ 128 GB. Ini nih bisa jadi andalan Agan, dengan harga segitu spesifikasi hp vivo terbaru 2020 ini terbilang mantab punya, Gan! Cek di sini Gan.. Bagi Agan yang nyari harga hp vivo terbaru dan murah, Y17 cucok meong nih Gan. Cuss belihape di sini aja Gan.

Vivo Y12

harga hp vivo
Vivo Y12

Harga Hp Vivo Y12 – Rp 1.999.000 RAM 3 GB/ 32GB. Wah, pasti Agan sumringah banget pas liat harga hp vivo di bawah 2 juta macam hp seri ini. Pas banget yang lagi nyari harga hp vivo terbaru dan murah, Y12 masih layak Gan. Gihh lansung aja beli hape di sini.

Vivo V17 Pro

daftar harga hp vivo terbaru
Vivo V17 Pro

Harga Hp Vivo V17 Pro – Rp 4.899.000 RAM 8GB/128GB. Harga hp vivo terbaru ini mengalami penurunan nih Gan. Harga terbilang cukup merogoh kocek nih Gan, hp kelas menengah ini spesifikasinya juga manteb kok Gan. Dapetin hp vivo terbaru V17 Pro di sini.

Vivo V15 Pro

harga hp vivo terbaru dan murah
Vivo V15 Pro

Harga HP Vivo V15 Pro – Rp4.199.000 RAM 6GB/ 128GB. Lanjut lagi dengan hp flagship vivo Pro. Hp vivo V15 Pro juga banyak yang nyari nih Gan, karena memang spek nya yang juga bagus. Buat Agan, gak usah bingung mau beli di mana, tinggal beli hape di sini aja.

Vivo V15

harga hp vivo terbaru desember 2019
Vivo V15

Harga Hp Vivo V15 – Rp 3.359.000. Kalo tadi si V15 Pro, sekarang di bawahnya Pro. Tapi tetep kece punya kok Gan. Pas banget buat Agan yang nyari harga hp vivo terbaru 2 jutaan, V15 layak nih Gan. Buruan dapeti hp vivo V15 terbaru di sini Gan.

Vivo V11

Daftar harga hp vivo terbaru desember 2019
Vivo V11

Harga Hp Vivo V11 – Rp 2.399.000. Pas nih buat Agan cari harga hp vivo terbaru 2 jutaan, vivo V11 elegan dan performa canggih. Gih langsung beli hape di sini aja.

Vivo V11 Pro

daftar harga hp vivo 2019
Vivo V11 Pro

Harga Hp Vivo V11 Pro – Rp 3.250.000. Vivo V11 Pro ini masih layak Agan andelin di tahun 2020 ini Gan. Spek dan fiturnya masih asik kok Gan. Mau liat daftar harga hp vivo terbaru V11 Pro dan spesifikasinya? liat di sini dan belihape di sini aja Gan.

Vivo S1

harga hp vivo terbaru
Vivo S1

Harga Hp Vivo S1 – Rp 2.499.000. Agan cari hp vivo terbaru kekinian bisa lirik hp vivo ini Gan. Layarnya sudah AMOLED dan dilengkapi Chipset dari Mediatek, dijamin Oke punya lah Gan. Dan pas banget nih bagi Agan yang nyari harga hp vivo terbaru 2 jutaan, Agan bisa langsung beli hape di sini aja Gan!

Vivo Z1 Pro

harga hp vivo z1 pro
Vivo Z1 Pro

Harga Hp Vivo Z1 Pro – Rp 3.099.000. Yang gak boleh ketinggalan ada hp vivo terbaru seri Z. Hp vivo ini juga jadi andalannya Vivo Gan. Liat aja spesifikasi hp vivo terbaru di sini Gan. Agan juga bisa dapetin vivo Z1 Pro terbaru di sini Gan.

Vivo V19

harga hp vivo terbaru April 2020 : vivo v19
vivo v19

Daftar Harga hp Vivo terbaru V19 – Untuk hp Vivo terbaru 2020 paling baru ini, mengalami penurunan harga yang gak cukup banyak Gan. Persisnya Rp 4.500.000 aja. Kalo agan udah ngebet banget bisa belihape di sini.

Untuk saat ini sih hp vivo terbaru dan murah masih dijabat oleh hp vivo Y91 atau dikenal dengan Y91C, Gan.

Nah, itulah kumpulan daftar harga vivo terbaru Juli 2020 Gan. Oya, perlu diingat juga ya, harga vivo terbaru 2020 ini sewaktu-waktu juga bisa berubah Gan.

Oiya harga hp vivo terbaru dan murah sulit Agan dapatkan, karena Vivo menerapkan satu harga sama dengan Oppo. Kecuali bila Agan memang bertemu dengan pedagang ‘nakal’.

Jadi gimana Gan? Pilih yang mana nih, jangan lupa bilang Ane yaaa…