Home Vendor Dell XPS 15 2-in-1, Sangat Tipis dan Juga Kuat

Dell XPS 15 2-in-1, Sangat Tipis dan Juga Kuat

Perangkat laptop 2-in-1 yang amat tipis yang pernah ada ini dilengkapi CPU dan kartu grafis berdaya besar.

453
0
SHARE

Dell XPS 15 2-in-1, Sangat Tipis dan Juga Kuat

belihape.id – Dell XPS 15 2-in-1 pertama kali diperkenalkan di ajang Consumer Electronics Show 2018 (CES).

Laptop canggih tersebut merupakan perwujudan inovasi di semua tingkatan dan menjawab permintaan pasar akan perangkat mobile tangguh yang lebih tipis, lebih ringan, dan lebih bertenaga yang dibutuhkan para power users atau experienced users.

Menghadirkan kinerja tinggi dalem satu desain menawan, perangkat 2-in-1 yang amat tipis yang pernah ada ini dilengkapi CPU dan kartu grafis berdaya besar.

CPU dan kartu grafis berdaya besar ini untuk jalankan berbagai aplikasi pembuatan konten, memproses file data yang sangat besar, dan bermain game kelas AAA.

BACA GAN: Dell Kenalkan Jajaran Laptop Terkuat, Tertipis, dan Terkecil

Grafis yang jernih dan tajem dapet menunjang pembuatan konten, multitasking, dan bermain game berkat prosesor Intel® Core™ generasi ke-8 yang dikombinasikan dengan kartu grafis Radeon™ RX Vega M dan High Bandwidth Memory (HBM) sebesar 4 GB.

XPS 15 2-in-1 juga memiliki fitur layar sentuh, pena, keyboard Maglev yang inovatif, dan generasi terbaru layar InfinityEdge 4K Ultra HD.

Layar tersebut menghasilkan warna yang lebih hidup dan pengalaman sinematik yang lebih imersif dalem sebuah laptop yang amat tipis berukuran 16 mm.

Rancangan yang canggih, material dan lapisan penutup premium, termasuk machined aluminum, carbon fiber, dan Corning® Gorilla® Glass 4, menjadikan laptop dengan desain futuristik dan fungsional ini pilihan yang tepat bagi para pengguna.

Berfokus pada inovasi, Dell XPS 15 2-in-1 adalah produk pertama di dunia yang menggunakan teknologi Maglev keyboard.

BACA GAN: Daftar Laptop Tipis Terbaik Buat Bepergian

Keyboard Maglev yang inovatif ini mengurangi ketebalan keyboard sebesar 24% tanpa memengaruhi pengalaman mengetik.

Dell menjadi yang pertama memperkenalkan desain revolusioner ini dalam sebuah laptop.

Keyboard XPS 15 2-in-1 memanfaatkan magnet dalem desain baru ini sehingga memungkinkan ukurannya yang lebih tipis dan keyboard yang dapet diandalkan.

Lebih jauh lagi, XPS juga memastikan laptop tetep dingin dan berkinerja tinggi.

Seluruh sistem mesin dan desain, mulai dari ketebalan kipas, pipa panas, hingga material baru yang inovatif, memaksimalkan kemampuan pendinginan untuk menghadirkan kinerja terbaik dalem ukuran tertipis sekalipun.

BEWE