Home Apps Download Segera Aplikasi Edit Video di HP Yang Enteng Banget Gan!

Download Segera Aplikasi Edit Video di HP Yang Enteng Banget Gan!

491
0
SHARE

belihape.id – Agan aktif pakai media sosial? Kalau iya, Agan pasti nggak akan asing lagi dengan aplikasi edit foto di Android. Nah, biar media sosial Agan makin menarik, bukan cuma foto aja yang bisa Agan share, tapi juga video Gan. Kalau di PC, aplikasi edit video makan memori gede banget Gan, udah gitu mesti punya VGA dan RAM yang mumpuni juga. Untungnya nggak demikian dengan aplikasi edit video di hp Android Gan.

Kebanyakan aplikasi edit video di hp punya kinerja yang enteng Gan, udah gitu hamper di semua hp, aplikasi ini bisa digunakan. Nah, mau tahu apa aja aplikasi edit video di hp Android yang punya fitur oke dan kinerjanya gesit? Simak ulasan berikut ya Gan!

 

Adobe Premier Clip

aplikasi edit video di hp

Nama besar Adobe di dunia desain dan video udah nggak diraguin lagi Gan. Nah, aplikasi edit video di hp dari Adobe ini punya cita rasa yang sama dengan versi PC nya. Meski begitu, versi mobile ini lebih mudah dipakai ketimbnagn PC nya.

Adobe Premier Clip punya fitur editing otomatis dari foto atau video di galeri Agan. Tapi tenang aja, Agan bisa kok ngedit video secara manual di aplikasi ini. Nah, tampil dengan citarasa pro, Adobe Premier Clip nawarin efek video yang oke banget.

Perlu Agan ketahui, untuk bisa pakai aplikasi ini, Agan harus daftar ke Adobe ID Gan. Tenang aha, gratis kok Gan. Dan, saat ngedt video, tampilan video akan jadi portrait, tapi setelah dirender akan balik lagi kok ke ukuran aslinya.

Tertarik? Download di sini Gan!

 

Kinemaster

aplikasi edit video di hp

Aplikasi edit video di hp satu ini juga nggak kalah keren dari Adobe Gan. Aplikasi besutan NextStreamingCorp. Ini punya fitur multiple layers. Agan bisa masukin beberapa video, audio, gambar bahkan tulisan tangan di video Agan. Nggak cuma itu, Agan juga bisa ngerekam video langsung dari aplikasinya Gan. Begitu selesai, langsung share ke Youtube juga bisa lho!

Download di sini Gan!

 

Power Director Video Editor

aplikasi edit video di hp

Salah satau aplikasi edit video di hp yang banyak didownload pengguna adalah Power Director ini Gan. Menawarkan fitur menarik seperti slow motion, reverse video sampai edit background Gan.

Nah, kalau Agan suka bikin video saat main game dan mau upload di youtube, Power Director punya fitur yang bernama Chroma key Gan. Dengan latar belakang biru atau hijau, Agan bisa meletakkan video rekaman Agan saat main game Gan.

Nggak cuma itu, ada fitur trimming dan efek yang kece banget di aplikasi ini.

Mau Power Director? Download aja di sini Gan!

 

VivaVideo

aplikasi edit video di hp

Kalau Agan sering liat video di Instagram atau Facebook, kan sering keliatan tuh watermark di pojok kiri bawah, ‘Made by VivaVideo’. Nah, ini aplikasi edit video di hp yang dimaksud itu Gan. Aplikasi satu ini punya banyak vitur menarik Gan. Oh iya, sama seperti Adobe, video Agan akan jadi portrait saat diedit Gan.

Sayangnya, ya itu, ada watermark Gan. Yah, namanya juga aplikasi gratisan. Tapi watermark itu bisa kok Agan hilangkan dengan beli versi premiumnya Gan, atau pakai trik tertentu. He…he…he…

Jangan lupa, download langsung aplikasinya di sini Gan!

 

Quik

aplikasi edit video di hp

Aplikasi edit video di hp ini bisa dibilang masih pendatang baru Gan. Sesuai namanya, aplikasi ini menawarkan kecepatan dalam ngedit video klip lho Gan. Agan bisa masukin sampai 50 foto dan video lho. Nantinya aplikasi ini akan ngedit otomatis dan bikin foto serta video Agan jadi videoklip yang oke banget Gan. Selain itu, ada 20 filter yang bisa Agan jajal satu persatu. Oke banget kan!

Download aja di sini Gan!

 

FilmoraGo

aplikasi edit video di hp

Sebenarnya aplikasi edit video di hp satu ini sama aja kayak aplikasi lainnya Gan. Nawarin fitur dasar seperti trimming, reverse video, slow motion, efek transisi dan filter ciamik di dalamnya. Agan juga bisa langsung ngeshare video editan Agan langsung kea kun Instagram, Facebook bahkan Youtube Gan. Dan asiknya, nggak akan ada watermark yang ngeganggu hasil video Agan. Super!

Download aplikasinya di sini Gan!

 

 VidTrim

aplikasi edit video di hp

Aplikasi edit video di hp satu ini juga pendatang baru Gan. Menawarkan edit video simpel seperti potong dan tepel video satu dengan yang lainnya Gan. Tapi, Agan juga bisa kok nambahin musik keren ke vedio editan Agan. Tenang aja, aplikasi ini juga punya bnayak filter oke buat Agan. Sayangnya, versi gratis aplikasi ini masih mneyertakan watermark di hasil video editan Agan.

Download di sini Gan!

 

VideoShop

aplikasi edit video di hp

Kalau Agan mau edit video yang ringan-ringan aja, aplikasi edit video di hp yang satu ini bisa jadi piluhan yang pas banget. Pasalnya, fitur standarnya justru bikin aplikasi ini enteng banget Gan. Asiknya, ada dukungan video stopmotion yang bisa Agan jajal.

Download langsung di sini Gan!

 

Nah, tadi itu beberapa aplikasi edit video di hp yang bisa Agan pilih. Semuanya nawarin fitur yang oke banget Gan dan efek-efek serta filter kece yang bisa bikin video makin oke Gan!