Home News Dua Kamera Baru Canon Akan hadir Di Tahun 2023?!

Dua Kamera Baru Canon Akan hadir Di Tahun 2023?!

34
SHARE
Dua Kamera Baru Canon

belihape.id – Ada lagi nih Gan rumor yang mengungkap lebih banyak detail dari dua kamera baru Canon yang akan datang Kanon pada tahun 2023. Menurut Canon Rumors, Dua kamera baru Canon tersebut adalah Canon EOS R5S dan Canon EOS R7C. Meskipun belum ada tanggal yang ditetapkan, dengan pameran dagang CP+ yang akan datang pada Februari 2023, kita mungkin melihat pertunjukan yang sangat besar dari Canon karena Canon benar-benar mencoba untuk meningkatkan dan menutup semua lubang di jajaran mirrorless-nya.

Meskipun tidak ada yang konkret, menurut Rumor dua kamera baru Canon diharapkan dapat merekam rekaman 7K dalam 60P menggunakan Cinema RAW Light dan akan memiliki opsi codec yang sama dengan R5C Canon yang baru dirilis.

Perbedaan Utama Antara Dua Kamera Baru Canon R7C, R5C, Dan Kamera Lain Dalam Jajaran EOS Cinema

Dua Kamera Baru Canon

Adalah ukuran bodi dan pilihan sensor. R7C diharapkan menggunakan bodi yang sama atau sangat mirip dengan Canon R7 tahun ini, menggunakan ukuran sensor APS-C daripada full frame (R5C) atau Super 35 (EOS Cinema) yang ditemukan di kamera lain dalam jangkauan Canon.

Canon R7 saat ini sedikit lebih kecil dari R5C dan secara signifikan lebih kecil dari kamera EOS Cinema. R7C diharapkan menjadi opsi Canon terkecil untuk merekam video pada level ini. Jika sejarah adalah preseden maka itu juga diharapkan mencapai harga yang sama dengan R7 yang ada, karena Canon R5C dirilis dengan biaya yang sama dengan R5 dasar.

Canon R5S jauh lebih merupakan misteri tanpa bukti nyata keberadaannya, tetapi itu tidak menghentikan desas-desus yang beredar. Rumor yang beredar adalah sensor 100MP baru yang hadir di bodi R5 untuk pekerjaan lanskap dan studio yang sangat mendetail. Kami telah melihat ini sebelumnya dalam kisaran EOS 5D, dengan Canon 5DS menjadi versi 50MP dari EOS 5D yang ada pada saat itu.

Sudut lain adalah bahwa ini bisa menjadi versi olahraga khusus dari R5 yang ada dengan kecepatan rana atau jumlah bingkai yang mengejutkan. Meskipun ada desas-desus yang lebih realistis untuk kamera Canon EOS R1(opens in new tab), yang akan lebih sesuai dengan moniker olahraga ini berdasarkan pola penamaan Canon DSLR sebelumnya. Namun, R5 yang ada tidak bungkuk, kami telah melihat Sony, Olympus, dan Fujifilm baru-baru ini benar-benar meningkatkan permainan mereka di departemen fotografi kecepatan tinggi, jadi ini akan menjadi cara bagi Canon untuk mempertahankan posisinya tanpa meluncurkan kamera. tingkat kamera yang sama sekali baru.