Home News Update Teros! Fitur Edit Pesan Bakal Hadir di WhatsApp

Update Teros! Fitur Edit Pesan Bakal Hadir di WhatsApp

240
SHARE

belihape.id – Setelah WhatsApp merilis fitur emoji reactions, sekarang WhatsApp lagi ngembangin fitur edit pesan yang berfungsi buat ngedit pesan yang udah dikirim nih, Gan.

Keberadaan fitur baru ini juga udah di konfirmasi sama WABetaInfo. Tapi, fitur ini masih di tahap pengembangan dan belum tersedia buat beta tester yakk, Gan. Nantinya sihh, fitur ini bakalan rilis sebagai bagian dari update buat WhatsApp beta di Android, iOS, dan desktop.

Baca Juga Gan : Cara Mengatasi WhatsApp Error, Gampang Banget Gan!!!

fitur edit pesan

Sebelumnya, soal fitur baru ini udah pernah diumumin keberadaannya di tahun 2017 tau, Gan. Tapi gak lama setelah diungkap ama Twitter, WhatsApp ngebatalin pengembangannya ini. Gatau dah tuh apa alesannya.

Dari screenshot yang di upload ama WABetaInfo, bisa diliat kan, Gan, kalo WhatsApp ini hadir dengan opsi baru pas milih pesan. Selain opsi ‘info’ dan ‘copy’, sekarang juga ada opsi ‘edit’ yang bisa dipilih buat ngedit pesan yang emang udah dikirim gitu.

Hadirkan Fitur Edit Pesan, Gunanya Untuk Apa?

Pastinya sih bakal bermanfaat banget, apalagi buat Agan yang sering typo pas pesannya udah dikirim ya kan. Daripada ngirim pesan baru, mending di edit bagian typonya aja kan, lebih praktis juga jadinya.

Karena ini masih dalam tahap proses pengembangan, jadi kita belum bisa tau nehh, kapan fitur edit pesan ini bakal tersedia buat beta tester. WABetaInfo juga bilang kalo informasi lebih lanjutnya bakal tersedia di beberapa waktu ke depan.

Semoga aja sih, fitur ini beneran bakal dirilis yak, Gan. Gak php lagi hehe. Pokoknya kita pantengin terus aja info lebih lanjut soal fitur baru ini.