Home Tipstrik Ungkap Fitur Kamera Samsung Galaxy S20 saat #dirumahaja

Ungkap Fitur Kamera Samsung Galaxy S20 saat #dirumahaja

303
SHARE

belihape.idSamsung Galaxy S20 Series (S20|S20+|20 Ultra) telah diluncurkansecara resmi di Indonesia pada awal Maret lalu (4/3) Gan. Smartphone flagship terbaru keluaran Samsung ini mengandalkan terobosan fitur kamera samsung galaxy s20 super canggih yang dapat mengubah cara penggunanya untuk mengabadikan momen.

Jadi, kagak heran kalau profesional photographer dari Axioo, Ivan Mario merasa kecanggihan fitur kamera Samsung Galaxy S20 Ultra begitu powerful buat doi. Ia pun mengabadikan momen-momen berharganya #DiRumahAJa.

“Bagi saya, photography itu tidak hanya menjadi sebuah pekerjaan, tetapi sudah menjadi sebuah passion. Mengabadikan momen-momen sudah menjadi sesuatu yang saya lakukan secaranaluriah.

Saat pertama kali menggunakan Samsung Galaxy S20 Ultra, saya merasa fitur-fiturnya cool banget! Terutama fitur-fitur seperti kamera yang paling sering saya gunakan seperti video8K, kamera 108 MP, Single Take, Super Steady 2.0, dan Bright Night Mode.

harga hp samsung terbaru : Samsung Galaxy S20 Ultra
Samsung Galaxy S20 Ultra

Penasaran Gan? Simak fitur kamera Samsung Galaxy S20 Ultra versi Ivan Mario berikut:

Fitur Kamera Samsung Galaxy S20

Manfaatkan Video Resolusi Tinggi

Kemampuan merekam video dengan resolusi 8K memang menjadi salah satu daya tarik dari Samsung Galaxy S20 series bagi pengguna yang gemar mengabadikan momen lebih dari sekedar foto.

Namun jangan salah, menurut Ivan Mario fitur kamera Samsung Galaxy S20 dengan resolusi 8K ini juga sangat berguna bagi seorang photographer, terutama bagi mereka yang senang mendokumentasikan kehidupan di dalam sebuah frame gambar.

Tangkap Detail Terkecil

Kamera dengan resolusi 108MP pada Galaxy S20 Ultra lebih dari sekedar angka. Saya senang sekali menguji kualitasnya ketika mengambil foto dengan kumpulan warna yang beragam dalam satu frame.

Selain itu, kamera dengan resolusi 108MP biasanya memiliki bentuk yang besar, serta harga yang mahal, dengan Galaxy S20 Ultra, saya cukup menggunakan smartphone untuk mendapatkan kualitas gambar yang bagus.

Ambil Banyak Momen, Hanya dalam Sekali Jepretan

Dengan fitur Single Take, kita tidak perlu khawatir lagi untuk memilih mode jepretan yang diinginkan untuk sebuah momen. Karena hanya dengan sekali jepretan, kita dapat menghasilkan hingga 10 foto dan 4 video dengan style yang berbeda-beda.

Fitur Single Take, Galaxy S20 series secara otomatis memberikan pilihan untuk hasil yang diinginkan. Kalau dulu perlu 3 orang untuk memotret 1 momen dengan banyak output, sekarang cukup hanya dengan menggunakan sebuah smartphone saja, ini pinter sekali sih.

Berekspresi dalam Gerakan Lebih Jauh Lagi

Dengan fitur Super Steady 2.0 yang dimiliki oleh Galaxy S20 series, Ivan tidak perlu membawa perangkat tambahan untuk dapat mengambil momen-momen berharga saat bermain dan berlari-lari dengan anak-anak.

Dengan mengombinasikan teknologi AI Motion Analysis dan Improved Anti-rolling Stabilizer, fitur Super Steady 2.0 dapat menghasilkan gambar yang super stabil – bahkan ketika diambil sambal berlari!

Foto Low Light Dramatis Lebih Mudah

Sekarang mengambil night-shot yang cantik dengan smartphone menjadi sangat mudah dengan hadirnya sensor yang lebih besar pada Galaxy S20 Ultra. Ivan membuktikan sendiri dengan mengambil gambar anak-anaknya ketika sedang bermain kembang api.

Ivan merasa S20 Ultra sangat bantu buatambil gambar low light menjadi sebuah gambar yang lebih terang , jernih tanpa menghilangkan momen asli yang mau didapat.