Home Apps Fitur WhatsApp: Bisa Dipake di Dua Hp Sekaligus, Ini Caranya!

Fitur WhatsApp: Bisa Dipake di Dua Hp Sekaligus, Ini Caranya!

252
SHARE

belihape.id – Sebenernya seh gan, WhatsApp emang bisa dipake di perangkat yang berbeda sekaligus lewat Web dan Desktop. Tapi rumornya gan, Fitur WhatsApp baru ini bakalan bisa dipake di dua hp sekaligus loh.

Fitur WhatsApp

Menurut WABetaInfo, WhatsApp lagi melakukan pengembangan buat penggunaan aplikasinya di dua hp gitu. Mereka bahkan tampilin screenshot, opsi layanan baru yang bakal ada di WA itu.

Cara Pake Fitur WhatsApp di Dua Hp Sekaligus

Di screenshot nya keliatan fitur baru yang namanya ‘Register Device as Companion’. Di fiturnya juga ada opsi ‘To use WhatsApp on another device’. Layanan ini bakal memungkinkan Agan buat punya layanan yang sama dengan dua perangkat sekaligus.

Fitur WhatsApp

WaBetaInfo bilang kalo ngehubungin juga gampang banget gan, Agan tinggal pindai QR Code WA yang terlihat di hp kedua. Sama kayak pas Agan aktifin layanan WA Web dan Desktop. Setelah terhubung, layanan WA di dua hp sekaligus udah bisa Agan pake deh.

Cuma, WABetaInfo belum bisa mastiin neh kapan layanan ini bisa segera kita pake gan. Fitur baru ini pastinya sangat menarik buat Agan yang emang punya lebih dari satu hp dan gak pengen ribet punya nomor WA yang beda lagi.