Home Hp Gan, Ada HP Android Murah Di Bawah 300 Ribu

Gan, Ada HP Android Murah Di Bawah 300 Ribu

6690
0
SHARE
hp android murah
Sony Xperia U

belihape.id – Bagi sebagian orang, memiliki HP Android bukanlah hal yang sulit dilakukan. Pasalnya ada banyak HP android murah yang bisa dijadikan pilihan, misalnya HP 4G di bawah sejuta rupiah. Namun apa daya gan, kalau kocek tidak cukup dalam untuk punya HP android di kisaran harga tersebut. Makanya buat Agan sekalian, ada beberapa HP android murah di bawah 300 ribu rupiah lho!

  1. Advan Hammer CT1 (Rp199.000)
    Hp android murah
    Advan Hammer CT1

    Hp android murah di bawah 300 ribu yang pertama buat Agan sekalian adalah Advan Hammer CT1. Ya, sesuai gelarnya sebagai android murah, tidak banyak fitur yang disajikan dalam hp satu ini gan.

    Mengusung konsep candybar, hp satu ini cocok buat Agan yang nggak terbiasa pakai hp touchscreen. Hp android murah ini dibekali dengan RAM 256MB dan memori internal 512MB serta layar 2,4 inci. Ada kameranya juga lho gan.

    Perlu Agan tahu, meski sudah ditanam android Kitkat di dalamnya, tapi hp satu ini tidak memiliki playstore seperti hp android pada umumnya. Agan hanya bisa pakai Facebook dan BBM aja gan!

  2. Strawberry S8805 iNova (Rp272.000)
    Hp android murah
    Strawberry iNova

    Kalau lihat hp android murah satu ini, Agan pasti bertanya-tanya, OS nya Android atau Windows ya? Jawabannya asli Android gan!

    Tampilan Strawberry iNova sekilas memang mirip windows phone, tapi sebenarnya hp android murah ini memiliki OS android Jellybean lho. Buat Agan yang baru hijrah ke hp android, hp satu ini mudah kok digunakan.

    Bentang layarnya 3,5 inci dengan RAM 256 MB serta memori internal 512 MB. Meski cuma single core, tapi kecepatannya CPU nya 1,3 GHz lho gan. Nggak main-main.

  3. Evercoss A33E (Rp295.000)
    Hp android murah
    Evercoss A33E

    Hp android murah di bawah 300 ribu selanjutnya adalah Evercoss A33E. Banderolnya memang miring banget gan, tapi isinya sudah OS android Kitkat, dengan chipset Mediatek MT6572. Resolusi kameranya pun terbilang sudah cukup baik untuk hp android murah di bawah 300 ribu, 2 MP untuk kamera belakang dan 1,3 MP untuk kamera depan.

    Evercoss A33E dibekali dengan RAM 256 MB dan memori internal 512 MB yang bisa ditambah dengan kartu memori hingga 32GB.

  4. Maxtron 8A (Rp300.000)
    Hp android murah
    Maxtron 8A

    Maxtron 8A mengusung layar 4 inci dan bekerja pada jaringan 2G saja gan. Hp android murah satu ini dibekali dengan prosesor dual core 1,2 GHz. Kapasitas RAM nya 512 MB dengan memori internal 4GB lho gan! Itupun masih bisa Agan tambah pakai kartu memori hingga 32GB.

    Materialnya dari plastik, jadi hp android murah satu ini ngggak terlalu berat buat Agan bawa kemana-mana.

  5. Sony Xperia U (Rp291.000)
    Hp android murah
    Sony Xperia U

    Nah, mungkin ini yang paling fenomenal di hp android murah di bawah 300ribu gan. Pabrikan sekelas Sony pun juga punya lho, Sony XPeria U. Dirilis tahun 2012, hp satu ini mengusung layar 3,5 inci dengan OS yang bisa diupgrade ke Ice Cream Sandwich.

    Memori internalnya terbilang cukup besar, 8GB dengan RAM 512MB. Fitur kameranya juga tergolong lengkap lho gan. Ada 3D sweep panorama, dan 3D multi-angle.

Mengharapkan hp android murah dengan fitur segudang tentu bakalan sulit gan. Tapi dari beberapa yang sudah dijabarkan tadi, ada kok yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kalau Agan punya budget lebih, Agan bisa lihat Hp dengan harga sejutaan yang punya fitur lebih baik.