Home Operator Gan, Paket Data XL Sekarang Tidak Bisa Hangus, Asal!!

Gan, Paket Data XL Sekarang Tidak Bisa Hangus, Asal!!

1142
SHARE

belihape.id – Buat Agan pelanggan XL, yang suka kesal paket datanya hangus, lantaran sudah terlewat masa aktifnya, sekarang bisa bernafas lega.

Operator yang identik dengan warna biru ini, telah mengeluarkan paket internet XL Go IZI baru. Dengan paket ini, kuota data tidak hangus, karena XL Go IZI memberikan kuota yang berlaku selamanya.

Mirip paket serupa miik tetangga, nantinya
Jika melewati masa aktif, maka kuota yang tersisa akan tetap disimpan dan bisa dipakai lagi setelah pelanggan mengisi ulang nomor XL GO IZI.

Dari keterangan resmi yang diterima, untuk mengaktifkan paket internet XL Go IZI baru sangat mudah. Agan cukup melakukan pengisian pulsa, mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 300.000. Setelah itu pulsa yang diisi otomatis akan diubah menjadi paket data sesuai dengan nominalnya.

menawarkan beberapa kemudahan untuk pelanggan, diantaranya kemudahan untuk mengaktifkan paket internet cukup dengan melakukan pengisian pulsa, mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 300.000. Setelah itu pulsa yang diisi otomatis akan diubah menjadi paket data sesuai dengan nominalnya.

Kuota yang diberikan di paket XL Go Izi baru ini bisa dipakai selama 24 jam, tanpa ada pembagian waktu. Adapun masa aktif paket ini juga lebih panjang mencapai 90 hari untuk nominal Rp 50.000 dan Rp 100.000, Masa aktif paket akan semakin panjang jika pelanggan melakukan pengisian nominal pulsa lebih tinggi.

Yang perlu diperhatikan, paket internet XL Go IZI, baru bisa didapatkan dengan menggunakan modem bundling XL Go, pelanggan lama yang ingin mengaktifkan paket XL Go IZI ini bisa melakukannya cukup dengan mengisi pulsa, karena paket internet baru ini otomatis sudah tersedia mulai 6 Juli 2018.