Home News Ganggu Xiaomi Redmi 5A, ASUS Zenfone Live L1 Hadir Besok!

Ganggu Xiaomi Redmi 5A, ASUS Zenfone Live L1 Hadir Besok!

Akan menjadi pertarungan sengit di kelas bawah. ASUS Zenfone Live L1 akan menggeser kejayaan Xiaomi Redmi 5A? Kita liat aja Gan!

745
0
SHARE

belihape.id – Pesaing redmi 5A akan hadir besok Gan! Siapa lagi kalo bukan ASUS Zenfone Live L1. Ceritanya, lewat peluncurannya ASUS mencoba menjaga eksistensinya di pasar.

Setelah Asus Zenfone Max Pro M1 yang mengganggu pasar Xiaomi Redmi Note 5, kini di kelas entry level ASUS pun berkompetisi.

“Dengan Full View display dan stamina yang cukup serta pengalaman menikmati film di layar yang terasa lebih luas dan warna lebih cerah, ASUS ZenFone Live L1 sangat cocok untuk pengguna generasi muda yang sangat dinamis,” ujar Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu.

Meskipun terjangkau, smartphone yang satu ini udah menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo Gan!

Nggak Cuma itu, modal 5,5 inci bisa menjadi daya tarik tersendiri. ASUS Zenfone Live L1 menggunakan layar FullView 18:9 resolusi HD+ 1440x720p.

Sementara di daya, kapasitas 3.000 mAh jadi sumber tenaga. Baterai berkapasitas besar tersebut sanggup memasok daya untuk memutar hingga 9 film, browsing web hingga 18 jam, atau memutar musik hingga 4 hari non stop sebelum kehabisan energi.

Di Indonesia, ASUS ZenFone Live L1 akan diresmikan pada 17 Mei besok dalam ajang #Backto5 #BacktoLive. Setelah itu, ia akan hadir secara flash sale di JD.ID pada 21 Mei dan 31 Mei 2018 pukul 11 siang.

Setelah masa flash sale, ASUS Zenfone Live L1 akan tersedia secara ekslusif pula di JD.ID untuk seluruh pengguna di Tanah air.