Home News Generasi Muda Indonesia, Jadi Target Operasi Hp Honor

Generasi Muda Indonesia, Jadi Target Operasi Hp Honor

707
0
SHARE

belihape.id – Menjadi pendatang baru di pasar hp Tanah Air, Honor langsung memboyong generasi muda sebagai target utama penjualan. Pemilihan terget tersebut, tidak lepas dari aktivitas anak muda yang sangat akrab dengan dunia internet.

Menurut penuturan pihak Honor, bran hp yang awalnya didirikan oleh Huawei Consumer Business Group pada tahun 2013, dikembangkan untuk merebut dan memenuhi permintaan besar generasi muda yang melek internet.

Menurut George Zhao, Presiden Kehormatan Honor, semua produk yang dibuat oleh Honor adalah pelopor dalam tiga bidang utama: penawaran teknologi baru, estetika, dan aksesibilitas bagi generasi muda.

Sejauh ini strategi Honor untuk menarik hati generasi muda diklaim cukup sukses. Hal ini merujuk pada hasil GFK.

Riset pasar GfK terbaru mengungkapkan, bahwa jumlah pendapatan dan volume penjualan Honor di Rusia termasuk di antara tiga pemain merek teratas, tepat di belakang Samsung.

So buat Agan yang ngakunya masih muda, siap-siap deh kegoda hpe racikan Honor. Sebagai info tambahan, di Indonesia, Honor memulai debutnya dengan merilis 3 produk sekaligus, yakni Honor 9 Lite, 7X dan View 10