Home Hp Gengsi Pindah Ke Android? Nih 6 Alasan Untuk Pindah Dari iOS Ke...

Gengsi Pindah Ke Android? Nih 6 Alasan Untuk Pindah Dari iOS Ke Android

1154
0
SHARE

belihape.id – Agan pengguna iOS?  Mungkin secara gengsi, punya iPhone mitosnya bisa bikin status Agan naik. Tapi, untuk apa nyiksa diri terus dengan pake iPhone gan? Ada banyak alasan untuk pindah dari iOS ke Android. Nggak percaya Gan? Nih Ane kasih beberapa alasan untuk pindah dari iOS ke Android. Disimak ya Gan.

 

Tak Ada Pilihan

Alasan Untuk Pindah Dari iOS Ke Android

Sebanyak apa sih variasi yang ditawarin iPhone? Nggak banyak Gan. Nah, pilihan variasi ini jadi salah satu alasan untuk pindah dari iOS ke Android Gan. Coba Agan bandingin sama Android, ketersediaan merk banyak, beragam pula spesifikasinya. Beragam juga fitur yang ditawarin Gan. Di Android, dengan beragam pilihan kayak gini, Agan bisa nentuin mana hp Android yang terbaik buat Agan.

 

Resolusi Layar

Alasan Untuk Pindah Dari iOS Ke Android

Agan pasti tahu kalau iPhone punya Retina Display. Tapi pernah ngecek nggak Gan, berapa resolusi layar Retina Display iPhone? 1080p dengan kerapatan 401 piksel per inci Gan. Coba Agan bandingin sama hp flagship Android. Samsung Galaxy S9 misalnya, layarnya punya resolusi 1440p dengan kerapatan 570 piksel per inci. Masih kurang Gan? Ane masih punya alasan untuk pindah dari iOS ke Android lainnya lho!

 

Banyak Aplikasi

Alasan Untuk Pindah Dari iOS Ke Android

Mau nggak mau harus diakui, ketersediaan aplikasi di iPhone nggak sebanyak di Android Gan. Cek aja di Play Store, untuk aplikasi sejenis aja, jumlahnya ada banyak banget. Belum lagi ketersediaan game dan konten hiburan lainnya. Agan bisa nyewa film lewat Play Store, atau baca buku sampai beli buku itu dari Play Store Gan. Nggak kayak di App Store yang jumlah aplikasinya nggak sekaya Android.

 

Bayar Pakai Pulsa

Alasan Untuk Pindah Dari iOS Ke Android

Alasan untuk pindah dari iOS ke Android selanjutnya adalah adanya pilihan potong pulsa untuk bayar ini itu di Android Gan. Untuk beli game di Android, Agan bisa bayar pakai pulsa lho Gan. Hampir semua operator udah ngedukung fungsi ini Gan. Coba bandingin sama iPhone yang apa-apa harus pake kartu kredit. Padahal kan nggak semua orang punya dan mau pakai kartu kredit.

 

Kapasitas Memori Terbatas

Alasan Untuk Pindah Dari iOS Ke Android

Alasan untuk pindah dari iOS ke Android khusus buat Agan lagi nih Gan, kapasitas memori iPhone itu terbatas Gan. Memang sih, sejak zaman iPhone 6, udah ada memori besar yang bisa jadi pilihan Agan. Tapi coba bandingin sama Android Gan, meski udah punya memori internal 128 GB, rata-rata hp Android punya slot kartu memori lho Gan. Dan perlu diingat juga, semakin bertambahnya waktu, memori suatu aplikasi bakal naik terus Gan. Yakin nggak mau pake kartu memori?

 

Harganya Mahal

Alasan Untuk Pindah Dari iOS Ke Android

Alasan untuk pindah dari iOS ke Android yang terakhir dan paling penting nih Gan, iPhone punya harga selangit. Dari dulu iPhone udah terkenal karena harganya yang mahal Gan. Coba bandingin sama Android, karena bnayak pilihannya, variasi harga yang ditawarkan juga beragam Gan, dan jarang banget ada hp Android dengan spek yang setara di atas kertas punya harga semahal iPhone. Liat aja Xiaomi, Oppo dan beberapa hp Tiongkok lainnya. Harganya murah, spek dewa, kualitasnya juga bagus kok Gan!

 

Yakin Gan masih mau berkutat terus sama iPhone? Masih kurang alasan untuk pindah dari iOS ke Android yang Ane kasih? Ya, intinya, ada seribu alasan kenapa harus pindah dari iOS ke Android Gan, dan alasan-alasan itu ternyata bisa diatasi semuanya sama hp-hp Android Gan!