Home Sparepart Harga LCD Samsung J5, Cari yang Berkualitas dan Gak Murahan!

Harga LCD Samsung J5, Cari yang Berkualitas dan Gak Murahan!

136
0
SHARE
harga lcd samsung j5 series

belihape.id – Layar hp Samsung J5 Agan retak? Nggak tau harga LCD Samsung J5 yang murah meriah dimana? Jangan kuatir Gan, Ane punya beberapa solusinya. Bahkan Ane bisa bantuin Agan buat nyariin harga lcd Samsung J5 ori keseluruhan serinya.

Oke Gan, Kita mulai aja yak, untuk mendapatkan harga layar lcd Samsung J5 yang memang banyak bertebaran di marketplace emang gampang. Agan tinggal ketik aja jual produk lcd Samsung j5 murah dan terlengkap. Seketika bakalan nongol deh segambreng toko yang menjualnya.

Masalahnya milih toko tempat beli lcd Samsung j5 juga nggak bisa sembarangan. Yang ada Agan bisa dicipoain alias diboongin. Bukannya layar hp Agan bener yang ada malah duit melayang gak jelas rimbanya.

Langsung to the poin Gan, untuk dapet lcd Samsung j5 Agan bisa melihat trek record tokonya. Yang utama liat rating bintangnya dan ulasan dari setiap pembeli yang emang udah pernah transaksi di sana.

Selanjutnya, Agan liat syarat dan ketentuan sebelum transaksi dilakukan. Misalnya, toko ini menggaransi produk yang dibeli, apakah itu cacat produk ataupun bermasalah lainnya. Liat juga pola pengembalian barang yang ditawarkan secara detil Gan.

Jika sudah yakin, silakan Agan mulai bertransaksi dan melakukan chat untuk menanyakan beragam kebutuhan dan harga lcd Samsung j5 series yang dimau. Setelahnya, minta garansi agar lebih meyakinkan. Jika masih kurang, tanyakan pula keberadaan alamat toko fisiknya jika memang ada.

layar lcd samsung

Harga LCD Samsung J5

Dari pantauan Ane Gan banderol harga layar samsung LCD untuk seri j5 memang bervariasi. Tapi rentangnya ada di angka 150an ribu sampe 200an ribu. Agan bisa intip di bukalapak dan tokopedia Gan.

Harga LCD Samsung J5 pro

Banderol yang juga mirip juga Ane dapati di produk seri J5 lainnya, yakni Samsung Galaxy J5 pro. Harga layar LCD Samsung J5 Pro ada di rentang 130an ribu – 450an ribu di tokopedia.

Harga LCD Samsung J5 prime

Banderol yang agak sedikit beda dan nggak sama Ane dapatin di produk seri J5 lainnya, yakni Samsung Galaxy J5 prime. Harga layar LCD Samsung J5 Prime ada di rentang 70an ribu – 300an ribu di tokopedia.

Harga LCD Samsung J5 2015

Sementara untuk banderol yang juga mirip juga Ane lihat di produk seri J5 lainnya yang juga udah lawas, yakni Samsung Galaxy J5 2015. Harga layar LCD Samsung J5 2015 ada di rentang 100an ribu – 200an ribu di tokopedia.

Harga LCD Samsung J5 2016

Banderol yang juga mirip juga Ane dapati di produk seri J5 lainnya, yakni Samsung Galaxy J5 pro. Harga layar LCD Samsung J5 Pro ada di rentang 80an ribu – 200an ribu di bukalapak.

Tips Memilih dan Memasang LCD Hp

Salah satu sparepart hp yang paling rentan rusak adalah LCD. Bisa karena terbentur, terjatuh, atau tertindih sesuatu yang beratnya nggak kira-kira Gan. Nah, kalo udah sampe kejadian, selayaknya emang kudu diganti.

Tapi menggantinya juga jangan sembarangan, ada beberapa langkah yang harus Agan cermati neh. Mulai pada saat memilih ataupun ketika memasangnya di tukang service. Okeh, tanpa panjang kali lebar kali tinggi, Ane beberin neh tipsnya.

1. Pilih LCD yang sesuai Jenis hp Agan

Agan harus memilih LCD hp yang sesuai dengan jenis hp yang mau dibenerin. Sebab, jenis hp beragam neh, bentuknya beda, ukuran beda, dan yang pasti tipenya juga beda.

Jadi, pilihlah yang sesuai dengan jenis LCD yang mau dibetulin. Ya, kalo LCD touchscreen Samsung j5 rusak, ya kudu pake tipe Samsung J5 juga, jangan pakai yang pro atau yang 2016. Nggak cocoklah pastinya.

2. Cari yang original biar awet

Kalo Agan punya duit agak banyakan ganti aja pake LCD yang original. Dijamin hp Agan akan kembali kayak baru lagi rasanya. Nge-tap juga enak, ngelus juga mulus. Pokoknya bisa sebelas duabelas ama yang baru dibuka kardus 😀

Tapi, kalo duit Agan cekak, nggak salah juga buat beli yang kw 99 atau ori grade 99 atau apalah istilah pasarnya. Itu juga lumayan Gan, yang penting belinya di toko sparepart yang jempolan. Kalo di ITC Roxy Mas semodelan toko sparepart Surya gitu.

3. Timbang-timbang harga LCD-nya

Nah, ini juga emang jadi prioritas paling utama menurut Ane Gan. Agan bisa muter untuk cari mana yang paling murah dan berkualitas. Emang seh bakalan beti (beda tipis) tapi lumayan lah buat beli bensin sama gantiin ongkos parkir di mal.

Tapi inget, Sekali lagi lagi kualitas tokonya juga disortir yak. Jangan asal murah terus murahan. Ntar malah amsiyong lagi Gan!

4. Cari tukang service hp yang jago pasang LCD

Jangan pernah Agan coba pasang sendiri! Kecuali Agan emang nekad dan pede berbekal nonton tutorial pasang LCD via Youtube. Masalahnya, kadang kalo ngeliat kejadian yang udah-udah terima bongkar dan gak terima pasang. Akibatnya, malah makin rusak dah.

Saran Ane mah gan, datengin tukang service yang emang jago bongkar pasang LCD di deket rumah Agan. Biayanya harga pasang LCD juga paling nggak bakalan lebih dari seratus ribu. Tinggal duduk manis, hp beres deh! Ya Nggak?!