Home Hp Honor Luncurkan 9i Menjadi Ikon Gaya Hidup Hp Pinter Jaman Now!

Honor Luncurkan 9i Menjadi Ikon Gaya Hidup Hp Pinter Jaman Now!

Honor 9i dilengkapi dengan desain kaca cermin yang memukau dengan kualitas tinggi yang akan menantang seluruh industri hp pinter.

1050
0
SHARE

Honor Luncurkan 9i Menjadi Ikon Gaya Hidup Hp Pinter Jaman Now!

belihape.id – Hari ini Honor secara resmi perkenalkan Honor 9i di Indonesia. Mengusung konsep ‘Beauty All Around‘, hp pinter ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Honor 9i dilengkapi dengan desain kaca cermin yang memukau dengan kualitas yang telah ditingkatkan yang akan menantang seluruh industri hp pinter.

Peluncuran Honor 9i yang mengikuti kesuksesan Honor 9 Lite dan Honor 10 yang luar biasa di pasar internasional merupakan bagian dari strategi Honor.

Strategi Honor ialah untuk menjadi salah satu dari tiga merek hp pinter teratas di Indonesia dalam tiga tahun mendatang.

Terlihat memukau pada desain luar dan perangkat dalam, Honor 9i merupakan sebuah ikon style dan hp pintar yang sempurna untuk merekam dan berbagi momen terbaik.

BACA GAN: Honor Indonesia Catet Penjualan Memukau di Semester I 2018

Honor 9i miliki beberapa fitur kece, yakni desain 12 lapisan kaca, kamera depan beresolusi 16 MP, dan kamera ganda beresolusi 13+2 MP di bagian punggung.

Untuk memperkaya pengalaman Agan, Honor juga sematkan teknologi teranyar agar memberikan kinerja ponsel yang unggul.

“Sebagai merek yang inovatif dan pencipta tren yang digemari oleh konsumen Indonesia yang aktif dan berjiwa muda, Honor berkomitmen untuk menciptakan produk yang membantu penggemar kami dalam menunjukkan karakter dan kreativitas mereka,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia.

James menambahkan merupakan sebuah hal penting bagi Honor untuk menyediakan produk yang terjangkau dan dapet memukau konsumen kami.

“Honor 9i adalah ponsel pintar yang memesona dengan kinerja tiada banding di kelasnya dan kami yakin bahwa para penggemar kami di Indonesia akan menyukai fitur-fitur terdepan yang disematkan dalam ponsel ini,” terang James.

BEWE