Home Vendor Honor Indonesia Catet Penjualan Memukau di Semester 1 2018

Honor Indonesia Catet Penjualan Memukau di Semester 1 2018

Honor berhasil peroleh pencapaian yang luar biasa dengan pertumbuhan bulanan menakjubkan capai 100%.

407
0
SHARE

Honor Indonesia Catet Penjualan Memukai di Semester 1 2018

belihape.id – Setelah resmi masuk pasar Indonesia Maret 2018 lalu, Honor merek hp pinter umumkan hasil penjualannya di Indonesia untuk semester pertama 2018.

Di paruh pertama tahun ini, Honor berhasil peroleh pencapaian yang luar biasa dengan pertumbuhan bulanan menakjubkan capai 100%.

Prestasi mengagumkan ini tak terlepas dari inovasi terbaik yang disematkan dalem tiap hp pinter yang diproduksi oleh Honor serta harga kompetitif yang ditawarkannya.

Bekerjasama dengan perusahaan e-commerce terkemuak di Indonesia seperti Shopee dan Lazada, Honor terus tunjukkan performa penjualan yang memuaskan.

Pada April 2018 lalu, Honor 9 Lite terjual habis hanya dalem satu menit aja dalem flash sale perdananya di Shopee.

Shopee juga pecahkan rekor dengan menjual lebih dari 3500 hp pinter ini dalem menit pertama di flash sale yang kedua.

Pada Mei 2018 lalu, Honor 7X terjual habis hanya dalem hitungan 15 detik di flash perdana Lazada.

BACA GAN: Jadi Pendatang Baru, Honor Boyong 3 Produk untuk Bertarung di Indonesia

Pada Juni 2018, Honor 7A juga terjual habis dalem flash sale perdana di Shopee dengan penjualan lebih dari 1000 unit di menit pertama.

Baru-baru ini, dalem flash sale perdana Honor 7S di Lazada yang digelar 11 Juli 2018 kemarin, Honor sekali lagi cetak pencapaian menakjubkan.

Pencapaian menakjubkan yang dicetak Honor kali ini yakni Honor 7S terjual habis dalem waktu 25 menit.

Pencapaian ini tandakan kesuksesan flash sale hp Honor yang keempat kalinya secara berturut-turut di Indonesia.

Bertujuan untuk perkuat performa penjualan dan pertahankan daya saing di pasar Tanah Air, Honor akan perkenalkan flagship terpentingnya, Honor 10 yang akan diluncurkan secara resmi 2 Agustus 2018 besok.

“Kami merasa bangga dan gembira akan pencapaian-pencapaian kami yang menunjukkan tanggapan positif dari konsumen Indonesia, salah satu pasar yang sangat penting bagi Kami,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia.

James menambahkan kami percaya bahwa Honor mampu capai target untuk berada di jajaran tiga produsen hp pinter terbaik di Indonesia dalam kurun waktu tiga tahun kedepan.

BACA GAN: Jadi Pendatang baru, Ini Harga dan Spesifikasi 3 Hp Andalan Honor

“Strategi kami dalam jangka waktu dekat adalah memperkenalkan flagship terbaik kami di tahun ini, yakni Honor 10,” terang James.

Sebagai hp pinter unggulan yang dapet jawab kebutuhan konsumen seluler di Indonesia, Honor 10 dilengkapi dengan dua inovasi utama dalem hp pinter terbarunya.

Dua inovasi tersebut ialah kamera dua lensa yang ditenagai sama kecerdasan buatan AI (Artificial Intelligence) terdepan di industri hp pinter.

Selain dua kamera yang ditenagai AI, Honor 10 dilengkapi dengan desain inovatif yang menampilkan kaca 3D dengan lapisan optik berukuran nano yang mempesona di bagian punggung.

Fitur-fitur tersebut akan tingkatkan pengalaman multimedia yang lebih canggih bagi Agan disamping sajikan tampilan luar hp yang lebih modern lagi.

Di berbagai negara yang kedapetan Honor 10, hp tersebut telah mencatat penjualan sebanyak 3 juta unit.

Melihat tanggapan positif tersebut, Honor 10 miliki target untuk dapatkan hasil yang sama di Indonesia dan akan terus berusaha keras untuk menjadi salah satu hp pinter yang sangat dicintai oleh konsumen Indonesia.

BACA GAN: Honor 7A Akhirnya Melenggang di Indonesia

Tak hanya Asia, Honor juga sukses meraih pertumbuhan untuk pasar global yang spektakuler pada semester pertama 2018, dengan berhasil mencatet peningkatan volume penjualan dari tahun ke tahun hingga 150% di pasar internasional di luar Tiongkok.

Pada Mei 2018, Honor berhasil mengungguli Apple dan jadi merek hp pinter dengan volume penjualan terbesar kedua di Rusia, setelah bertengger kuat di posisi ketiga selama 13 bulan.

Honor juga termasuk merek elektronik (e-brand) dengan pertumbuhan paling cepat dengan kenaikan volume penjualan dan pendapatan sebesar 300% pada pertengahan tahun 2018.

Di Eropa, Honor perlihatkan hasil yang mengesankan dengan pertumbuhan sebesar 200% untuk volume penjualan di Inggris dan 50% di Spanyol.

Sedangkan di Tiongkok, Honor merupakan merek elektronik nomor satu pada 2017 lalu yang dilihat dari performa penjualan.

Di Amerika Serikat dan Eropa, Honor juga bertumbuh secara signifikan pada helatan Black Friday tahun lalu dan Honor juga jadi merek hp pinter terbesar ketiga di Rusia yang dilihat dari jumlah pangsa pasarnya.

Dengan dukungan yang berlimpah dari seluruh dunia, Honor berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman pengguna terbaik dengan menghadirkan perangkat berteknologi mutakhir dengan harga yang kompetitif bagi para konsumen.

BEWE