Home News Hp Android Gagal, Nokia X Bakal Bangkit Kembali?

Hp Android Gagal, Nokia X Bakal Bangkit Kembali?

428
0
SHARE

belihape.id – Buat Agan yang belum tahu, sejatinya Nokia pernah menghadirkan hp berbasis Android. Yup, saat masih ada di bawah naungan Microsoft, Nokia sempat merilis hp Android berlabel Nokia X. Sayang Gan, hp tersebut bisa dikatakan gagal di pasaran.

Meski gagal di pasaran, HMD Global yang saat ini memiliki brand Nokia, kabarnya tertarik kembali “membangkitkan” Nokia X. Indikasinya terlihat dari iklan-iklan yang disebar oleh HMD Global

Sebagaimana dilansir laman Gizmo China, iklan dimaksud menampilkan sosok dua smartphone yang disusun bersilangan sehingga seakan membentuk huruf “X”. Di bawahnya ada tulisan “Nokia X” dan pengumuman untuk sebuah acara bertanggal 27 April.

Kemunculan iklan Nokia X bisa dibilang mengejutkan, karena sebelumnya tidak ada rumor atau desas-desus apa pun mengenai perangkat ini, termasuk dari HMD Global sendiri.

Sayang, selain foto dua ponsel yang misterius dan tanggal acara peluncuran tadi, belum ada informasi lain mengenai smartphone Nokia X. Spekulasi lain menyebutkan bahwa Nokia X kemungkinan memiliki RAM berkapasitas 4 GB atau 6 GB, serta ditenagai system on-chip Qualcomm atau MediaTek dan duduk di kelas menengah.